Meninggalkan beberapa barangnya, zetha mengambil ponselnya yang semula sedang di carge, karena mendapat video call. Ia tersenyum sambil mengangkat video call itu."Hai!!" Serunya sambil kembali mengemasi barang.
'Lusa ya?' Tanya seseorang dari ponselnya yang itu adalah pacarnya.
"Hm? Lusa apa?"
'Olimpiadee! Berapa hari sih?'
"Oo.. Iyaa lusa, 2 hari doang kokk, sabar yaa."
Wooyoung hanya mengangguk. Ia memperhatikan paras indah kekasihnya sambil sedikit tersenyum.
"Apasih liatin gitu?" Ketus zetha tanpa menoleh pada camera.
'Gaboleh? Lu cantik banget sih. Bangga banget gue punya pacar kyk lu.'
Ia mendelik tajam ke arah kameranya. Sedangkan wooyoung hanya terkekeh dari sebrang sana. Ia kembali ke aktivitasnya, menatap setiap lekuk wajah zetha.
'Besok jalan yuk.. sabtu ga ada acara kan?' Ajaknya.
"Young, mana boleh gue keluar orang besoknya gue olimpiade.."
'Pokoknya besok jalan'
"Loh kok mak--"
'TuuUut!'"Lah! Anjir maen tutup aje?!"
Zetha menggeleng lalu kembali mencarge ponselnya. Dan kembali mempersiapkan barang barang yang ia perlukan untuk olimpiade.
〰️〰️〰️
"Tha! Tha!! Bangun tha!!"
Zetha menggeliat terbangun dari alam mimpinya karena mendengar panggilan ibunya.
"Heh! Banguuunn!!" Ia kini mengguncang tubuh putri tunggalnya itu.
"Kenapa sih maaaa????!?!?!?"
Bukannya membuka mata sepenuhnya, ia malah menarik selimut dan gulingnya kembali. Sedangkan sang ibu masih mengguncang tubuhnya agar terbangun.
"Ituuu!"
"Itu apa sih??"
"Wooyoung ada di ruang tamu-"
"HAH?!"
Bukan hanya membuka mata, zetha bahkan langsung terduduk saking terkejutnya. Ia buru buru membuka selimutnya, dan berlari ke ruang tamu.
Pria paruh baya itu menatap sengit keberadaan wooyoung dihadapannya. Tangan kanannya memajukan salah satu benda kecil ke kotak kotak yang berada di depannya.
Dan wooyoung hanya menatap ke bawah. Tangannya ikut menggerakan benda kecil lainnya, kemudian--
"Skakmat!!" Seru wooyoung sambil mengangkat kedua tangannya yang terkepal.
"3-1 om!! Saya boleh ajak zetha jalan kan???" Tanyanya dengan muka yang begitu ceria.
Zetha yang melihat kedua pria itu langsung terjongkok. Ia memegang kepalanya. Kirain wooyoung di apa apain, taunya cuman diajak duel catur...
"Dia gatau aja rasanya pandangan tetiba item gegara langsung berdiri pas bangun..." gerutu zetha sambil memejamkan matanya. Yep, darah rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK PIGEON || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕨𝕠𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Segelap apapun warna merpati, dia tetep merpati yang setia sama 1 pasangannya.❞ 🕊 : pigeon, symbol of loyality. Agak mature, jadi persiapkan jantung sja.. © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ : : Publish : 6 feb 2021 : : epilogue...