05 . 🕊

254 54 6
                                    

"Rencananya, lu mau ngapain abis ini?"

Wooyoung membuka helmnya, kemudian menatap wajah zetha lekat lekat. Tentu saja dengan senyum manis yang selalu ia berikan untuk zetha.

"Nungguin lu sampe selese les."

Seharusnya itu menjadi kata kata romantis yang memasuki telinga zetha secara sopan. Tapi zetha malah merasa mual dan merinding mendengar itu dari mulut wooyoung.

"Gabut lo?" Ketus zetha.

"Ah, dahlah, serah mau ngapain. Gue les dulu, dah mau telat." Lanjutnya

Wooyoung menatapi punggung zetha hingga menghilang karena belok masuk ke pintu. Beberapa saat kemudian, hpnya berdering, ia kemudian mengangkat telfom tersebut.

"Halo?"

'Young, buka chat gue. Lu mau ikut kaga? Mayan hadiahnya gede.'

Wooyoung menjauhkan ponselnya, lalu membuka roomchat dari temannya itu, yeosang.

Ia mendapatkan sebuah foto brosur balap liar tertutup.

Dengan hadiah berupa uang tunai yang sangat menggiurkan.

"Sang"

'Gimana gimana?'

"Ni acaranya tengah malem kan?"

〰️〰️〰️

Zetha keluar dari rumahnya sambil menenteng sebuah kresek besar di tangan kirinya. Itu adalah sampah yang ia timbun di kamarnya selama ini.

Saat ia membuka tong sampah rumahnya yang sangat besar itu, ia melihat seorang gadis yang terlihat sedang mengendap endap.

"Ondaa!!" Sapa zetha.

Onda adalah tetangganya sekaligus teman mulai dari sekolah dasar zetha. Mendengar namanya disebut, onda memperlihatkan muka panik dan telunjuknya menempel di bibirnya sambil berdesis panjang.

"Mau kemana lu malem malem gini??" Tanya zetha sambil berbisik.

"Mau semangatin yeosang." Ah iya, onda juga adalah 'salah satu' pacarnya yeosang.

"Emg dia ngapain?"

"Mau balapan, katanya ada wooyoung juga lohh~"

Zetha membulatkan matanya.

"B-balapan liar maksud lo?" Onda mengangguk dengan senyum lucunya.

"Mulai jam 12 malem, tha. Mau ikut ga?"

Zetha menggeleng, ia tersenyum lalu memasuki rumahnya. Ia pergi ke kamar, melihat jam dining yang menunjukkan pukul 10 malam.

"Lo gaboleh ngerusak diri lo lagi, young!"

〰️〰️〰️

'Young, ayo jalan sama gue.'

Wooyoung menjauhkan ponselnya dari telinga, ia melihat siapa yang memanggilnya. Ia menatap aneh ponselnya, karena yang menelfon adalah zetha.

"Kok tiba tiba, tha?"

'Kalau lu mau jalan sama gue ayo, sekarang.'

DARK PIGEON || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang