"AAAAAAAKJJJJKKKKSKSJEJSJS!!!!!!"Bukannya senang, zetha malah menghawatirkan aisha yang sedang loncat loncat. Dengan tubuh yang sangat tinggi, saat ia mulai loncat loncat zetha khawatir kepalanya kejeduk langit langit.
Beda aisha, beda lagi mia. Dia menatap kagum ketua grupnya yang sedang berdiri diatas panggung menerima piala bertuliskan 'juara 1'. Ia sedikit mengeluarkan air matanya.
"Kalian hebat." Dua kata yang keluar dari mulut jiwon begitu mic disodorkan padanya. Ia menatap haru kepada teman temannya yang tak ikut naik ke panggung.
"LO JUGA HEBAT ANJIR, WON!!" Seru aisha.
Iya, babak 2 sudah lewat, dan tim zetha lah yang menempati juara 1. Zetha yang tidak terbiasa berisik diatas kemenangan, hanya mengulum senyum sambil menatap teman temannya kagum.
〰️〰️〰️
'Eh, tha. Putus yuk..'
'Malu gue ngerasa bodo banget kalau disandingin sama lu..'
'Kok bisa sih cewe gue sepinter ini..? Ga kebayang ntar anak kita ganteng ganteng cantik cantik pinter pula..'
"Yu putus."
'IH BECANDA!! Serius aja hidupnya..'
"Oh berarti yang tadi ngomongin anak juga bercanda ya?"
'THA IH! sensi banget abis jadi juara..'
Zetha tersenyum sambil kembali merapikan barang bawaannya. Berbeda dengan gadis lain yang membawa koper besar, zetha hanya tas ransel warna biru navy. Ya emang agak besar sih..
"Bentar ya young, gue naro tas dulu."
'Iyaa sana..'
"Guys, gue duluan naro tas ya." Pamit zetha pada 3 temannya.
Ia berdiri menggendong tasnya, lalu berjalan ke tempat bus bus diparkirkan.
"Young." Panggil zetha.
'Euy?'
"Agy nongki ya?"
'Iya nih, say hi dulu ke cewe gue!'
'HAAaaAaiiIi zethAAaaAa!!!'
Zetha ketawa kecil sambil naik ke bus, terus naro tas gedenya di salah satu kursi. Begitu ia keluar, jiwon, mia, dan aisha baru datang.
"Gue naro bawaan gue di bus yang itutuh." Ucapnya sambil nunjuk bus yang baru saja ia naiki.
Mereka ngangguk serentak lalu masuk ke dalem bus itu. Sedangkan zetha, dia keliling keliling dulu daerah situ buat beli makanan biar selama di bus ga mabuk perjalanan.
"Young, tutup dulu yaa."
'Iyaa, hati hati di jalan yaa, miss u!! Cepet sampe yaa!!'
"Iya, byee"
'TUuutt!'Setelah zetha membeli beberapa cemilan, terdengar suara pengumuman bahwa bus akan segera pergi. Buru buru zetha berlari ke arah parkiran bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK PIGEON || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕨𝕠𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Segelap apapun warna merpati, dia tetep merpati yang setia sama 1 pasangannya.❞ 🕊 : pigeon, symbol of loyality. Agak mature, jadi persiapkan jantung sja.. © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ : : Publish : 6 feb 2021 : : epilogue...