21 . 🕊

181 47 4
                                    


Zetha Side'

Gue dan peserta olimpiade lain udah sampe si wisma. Dan sekarang udah jam 7 malam, yang artinya waktunya makan siang. Gue bareng 3 temen sekamar gue malah diem di kasur masing masing.

"Eh, ntar kita ber 4 bareng ya makannyaa.." ajak salah satu temen sekamar gue yang gue tau namanya mia.

"Ayok lah, pasti anak anak sekolah lain pada ber4 juga, mereka kan kompetitif semua, mana mau disatuin ama saingannya.." jawab gue.

"Buset.. julid banget lu, tha.." celetuk aisha.

"Yaudah yu, jalan.. laper gue.." ajak jiwon.

Kami berempat ngangguk barengan, terus beranjak dari kasur masing masing, dan jalan ke cafetaria, tempat seluruh siswa yang ikut olimpiade dibagiin makanan.

Setelah ngambil makanan di nampan masing masing, kami mencari tempat duduk.

"Eh! Itu kosong tuh!!" Seru aisha sambil nunjuk salah satu meja. Ya.. dia tinggi makannya kalau ada yang kosong langsung keliatan..

Tempat duduk itu langsung didudukin sama kita berempat. Dan kami mulai memakan makanan kami. Hp gue yang gue taro diatas meja, tetiba geter dan langsung nyala.

Mia, aisha, sama jiwon langsung ngeliat notif dari hp gue.

___________________________
Wooyoung bau:v :
Thayaang, udah makaan??
___________________________

"Pacar lo perhatian banget sih, tha.." gumam mia yang udah berhenti ngelirik hp gue.

"Iya njir.. si wooseok mah boro boro nanya dah makan apa belom, chatan aja harus gue duluan yg ngechat.." gerutu aisha.

"Iya anjir, kek.. tentram terus gitu tiap hari ga kek si seungyoon. Dikit dikit marah dikit dikit emosi. Hih! Kalo ga sayang, udah gue putusin" jiwon marah marah sendiri.

"Ya itumah lu nya aja bego, udah tau emosian masih aja pacaran." Mia makin sewot.

"Ya dari pada lu, dua duanya pinter sampe harus saingan." Bales jiwon.

"Emang pacarnya mia siapa?"

"Noh si jungmo. Yang didepan noh, dari sma swasta xxx. Pacaran kok saingan?"

"Jangan diliatin!" Sentak mia.

Semua langsung balik makan sambil cekikikan. Gue mah santuy aja senyum senyum.

"Tha tha, tips punya pacar kek wooyoung dong cpat!!" Pinta aisha.

"Tips apaan dah?"

"Ya.. gimana dia bisa mau sama lo??"

Gue senyum sambil naro alat makan gue. Aisha, mia, sama jiwon udah siap nyimakin gue.

"Gimana ya.. gue juga gatau.. gue kan sering jaga uks, jadi pasien gue banyak. Tapi katanya, si wooyoung suka sama gue semenjak gue ngobatin dia.."

"Ibarat, gue lagi ngasih makan, di taman burung merpati. Merpati yang nyamperin gue ada banyak, yang lainnya bisa aja makan dari tangan orang lain kan. Tapi cuman 1 diantara puluhan merpati yang setia nunggu makanan dari gue, padahal gue gasadar ada tu merpati, soalnya ketutup merpati lain.."

"..gue ngomong apasi.." lanjut gue.

"Ngomongin merpati.." celetuk mia.

"Knape woo disamain ama burung merpati."

Gue mikir sebentar.

"I dunno.. but.. ini pertama kalinya gue percaya sama cowo yang nakal, hobi ngerokok yang hidupnya bebas. Dia bilang dia cowo yang setia."

"Aaaa okay.. bebasnya kek burung, setianya kek merpati.. kenapa ga lu umpamain lovebird aja? Kan sama sama setia sama pasangannya.." jelas mia

"Ya.... merpati lebih kece.."

Mereka bertiga malah ngeceng cengin gue. Dan kembali makan sambil nyurahin semua keluh kesahnya dengan pacarnya masing masing. Seketika gue mikir..

Apa gue kurang bersyukur punya wooyoung di sisi gue..?

〰️〰️〰️

"Halo, young.."

'Wait.. ini lo bukan kepencet kan?' Tanya dia dari sebrang sana.

Gue ketawa kecil doang ngedenger suara syok dia dari sini. Kebayang muka loadingnya gimana..

"Engga lah, gue pengen nelfon aja.. masa gaboleh nelfon pacar..?"

Kali ini, gue ga merinding. Gue bangga ngakuin dia pacar gue, dan ngaku pacarnya wooyoung. Iya, gue bangga punya pacar kek dia.

'E-engga.. bukan gitu sayang.. ya.. tumben aja kamu yang nelfon duluan..'

"Hehe.. aku.." ucap gue terpotong. Meski gue udah bangga punya pacar kek dia, tapi harga diri tetep harus tinggi dong, masa cewe duluan yang ngomong kange--

'Kenapa? Kangen ya?'

Woopsie, dia tau..

"Iya, kok tau..?"

Sedetik kemudian, cuman ada suara kresek kresek sama suara dia ngejerit sedikit. Kenapa ni anak.. gue cumam ketawa kecil aja ngebayangin gimana wooyoung di sana..

"Nape si lo??? Dah ah, gue mau tidur.besok olimpiade babak pertama."

'Hnggg.. iyadah iya, semangaat, tidur yang nyenyak yaa.. gue bangga banget punya pacar kek lu..'

"Iya, gue juga bangga punya pacar kek lu."

'Hah? Gi--'
'TuuUut!'

Gue mutusin telfon sepihak. Abis itu malah senyum senyum, bukannya tidur..


〰️〰️〰️

〰️〰️〰️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〰️〰️〰️

Mohon maaf kalau aku ada salah, baik disengaja atau ga sengaja.. selamat memasuki bulan ramadhan, semoga amal ibadah kalian diterima ^^ selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalan

DARK PIGEON || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang