22 . 🕊

170 47 2
                                    

Olimpiade hari pertama dimulai. Gue dan 3 temen gue bagi bagi tugas, abis itu langsung ngerjain.

"Okay...fokus guys.." ucap aisha memulai pekerjaannya.







30 menit..








60 menit...








90 menit..
'DIINNNN!!!'

"Baik! Semuanya berhenti mengerjakan! Dan kumpulkan lembar jawaban pada ketua kelompok!"

Gue, mia, dan aisha ngasihil lembar kerja ke jiwon. Sama jiwon si cek satu satu lagi, tapi keburu diambil sama pengawas.

"Hhhh... berserah aja sama yang maha kuasa ya gais.. gue tau, lo pada udah ngelakuin yang terbaik kan.." ucap jiwon sambil menatap bangga teman temannya.

"Semua siswa dipersilahkan untuk istirahat dan kembali dalam 30 menit."

Gue sama 3 temen gue langsung rencanain pergi beli minuman seger biar ga stres. Karena gue paling ujung sebelah kanan, jadi gue keluar duluan diikutin mia.

'Dukk!!'

"Duh!!"

"Thaa!!" Mia agak kaget pas zetha disenggol sampe jatuh ke bawah.

"Eh, maaf yaa~" ucap gadis bermata runcing itu, lalu pergi tanpa membantu zetha.

"Anjing ye tu orang, minta maap doang kaga dibantuin berdiri.." gerutu mia sambil bantu gue berdiri.

"Agaknya tu cewe sengaja nyenggol elu." Aisha jadi ikut julid.

"Udah lah biarin, yang penting gue aus, ayo beli minum."

〰️〰️〰️

Kami berempat pegangan tangan. Sama sama berdoa karena nama sekolahnya tak kunjung disebutkan dari urutan ke 15 hingga urutan 5 yang baru saja disebutkan.

"Yang lolos ke babak selanjutnya, di tingkat 4, dengan nilai total 9,75 adalaaahhh....!!!"

"Tuhan gapapa jadi pringkat 4 juga, yang penting masuk 5 besar.." aisha mulai komat kamit sambil meremin matanya.

Gue bisa lihat mc udah narik nafasnya buat ngucapin siapa di pringkat 4.

"SELAMAT UNTUK....!!!"

"Plis plis plis..." grup cewe yang nabrak gue tadi ikut berdoa.

"MNH HIGH SCHOOL!!!!"

"AAAAKK!!!"

"EH BENERAN?? KE 4????"

"AHSHEUSJSJJS!!!"

Kami berempat menoleh pada 4 gadis yang duduk bersebrangan dengan kami. Mereka bersorak ria.

"Selanjutnya!! Yang lolos ke babak selanjutnya di tingkat 3 dengan nilai total 9,80 adalaaaaahhhh....!!"

"Kq kq kq kq plis kq high school plis.." jiwon melepas genggamannya dan menyatukan kedua tangannya.

"SELAMAT! UNTUUK..!!!"

"OUI HIGH SCHOOL!!!"

Grup beranggotakan 2 cowo dan 2 cewe, yang duduk 3 baris dibelakang kami itu bersorak. Seketika kami pasrah akan lolos ke babak selanjutnya.

"Dan Grup yang lolos ke babak berikutnya di tingkat ke 2 dengan nilai total 9,96 adalaaaaahhhh...!!"

"Dahlah dahlah.." celetuk mia yang udah bener bener ga ada harapan.

"SELAMAT UNTUUK....!!!"

"..Untuk siapa hayoo. Eh betewe ini pringkat 1 sama 2 cuman beda dikit loh, peringkat 1 skornya 9,98" gurau mcnya dengan senyum yang lebih menyebalkan daripada senyum wooyoung.

"OKEOKE. SELAMAT UNTUUUKKK....!!"

"KQ HIGH SCHOOL!!!!"

Beda sama grup grup sebelumnya yang berasorak saat namanya disebut. Kita berempat malah bengong beberapa saat. Hingga aisha berdiri dan mengacungkan tangannya semangat.

"WE DID IT GIRLSS!!!!" Serunya dan langsung dihamburi pelukan oleh jiwon dan mia.

Gue ikut berdiri dan meluk temen temen gue sambil bersorak. Jiwon agak nangis saking senengnya.

"Dih sombong."

Gue noleh begitu ngedenger celetukan dari grup sebelah. Iya, grup cewe yang tadi nabrak gue. Tapi, cewe yang nabrak gue malah mukul pundak temennya tang nyeletuk tadi.

"Udah si.. tadi juga kita berisik kek gitu.."

Gue senyum ngeliat tu cewe ternyata ga seburuk yang gue pikirin sebelumnya. Dia yang notis lagi disenyumin gue, langsung ngangkat jempolnya sambil ikutan senyum juga.

Setelah peringkat 1 diumumin, seluruh siswa diperbolehkan kembali ke asrama, dan bersiap untuk babak selanjutnya di esok hari.

Ketika yang lain mandi, dan bebenah.. gue malah nelfon wooyoung.. ehe :'D

"Halo?"

'Hai tha!! Gimana??'

"Sukses, young!! Gue sama temen temen dapet pringkat ke dua di babak pertamaa!!" Gue ngepalin tangan gue saking excitednya.

Setelahnya, gue gadenger suara apa apa dari sebrang sana.

"Halo? Young? Masih nyambung kan ni??"

'..masih..'

"Kenapa diem??"

'Gue gangerti tha... kenapa lo bisa sekeren ini sih..'

Gue ngulum bibir nahan senyum lebar yang keluar. Perlahan pipi gue kerasa panas.

"Yah bucin! Udah dulu udah, besok babak 2, tidur tidur." Gerutu jiwon sambil mukul mukulin ranjangnya biar jadi perhatian.


〰️〰️〰️

〰️〰️〰️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〰️〰️〰️

DARK PIGEON || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang