005

3.4K 460 68
                                    

"Eomma!" Teriak asahi saat setelah membuka pintu rumahnya.

"Kenapa kau berteriak Huh?!" Ucap eomma asahi ikut berteriak.

"Kau kemari bersama siapa?" Lanjutnya bertanya.

"Jihoon Hyung" jawab asahi lantas berjalan untuk duduk di sofa rumahnya dan menaruh tas di meja.

"Dimana dia?" Tanya  Ny. Hamada

"Se-"

"Halo eomma" suara jihoon memotong omongan asahi.

"Eoh Menantu ku yg tampan" Sapa Ny.hamada tersenyum ramah.

"Aku juga tampan" celetuk asahi.

"Hiss Diam!" Kesal Ny.hamada.

Jihoon hanya terkekeh melihat perilaku Istrinya dan Ny. Hamada

"Eomma! Jihoon Hyung Tidak di suruh duduk?" Tanya asahi membuat Ny. Hamada menepuk pelan dahinya.

"Astaga...Ayo duduk" ajak Ny. Hamada pada Jihoon. Jihoon mengangguk lantas berjalan ke arah Sofa dan Duduk Di samping asahi.

"Tunggu sebentar eomma buatkan Minuman" ucap Ny. Hamada lantas berlalu meninggalkan pasangan itu.

"Apa Kau lelah?" Tanya Jihoon saat asahi bersender pada bahunya

"Euhmm...sekolah melelahkan" jujur asahi.

"Berhenti saja sekolah, dan jadi istri yg baik saja" ucap jihoon enteng.

"Aku tetap ingin sekolah" ucap asahi.

"Terserah" sahut jihoon.

Asahi hanya berdehem membenarkan posisinya untuk bersender di bahu suaminya. Jihoon memeluk asahi menarik nya agar lebih dekat lantas mengelus rambutnya pelan.

"Kau mengantuk?" Tanya Jihoon yg mendapat anggukan asahi.

Lalu diam, Jihoon Yg mengusap rambut istrinya dan Asahi yg memejamkan matanya.

Ny. Hamada datang membawa Nampan berisi minuman, Ia tersenyum saat melihat pasangan itu begitu mesra ia kembali pergi ke dapur untuk menaruh Nampan. Dan Kembali lantas menepuk pelan Bahu  jihoon Yg tidak ditiduri asahi.

"Ajak Dia ke Kamar, kebiasannya dia memang saat pulang sekolah akan tertidur" ucap Ny. Hamada

"Kamarnya Di atas Berpintu Warna Putih Berisi Stiker Robot Bersama Panda" lanjutnya.

"Baiklah Eomma" ucap Jihoon. Jihoon  dengan Hati-Hati mengangkat tubuh asahi ala Koala menaruh kepala asahi pada pundak nya dan wajah asahi menghadap Ceruk Lehernya. Tangan Kiri Jihoon memegang pantat asahi agar tak jatuh dan tangan kanannya memegang tengkuk asahi.

Jihoon berjalan dengan Pelan menaiki tangga setelah sampai ia mencari pintu yg tadi di katakan oleh Ny. Hamada

Jihoon sedikit Mengernyitkan dahinya saat melihat Stiker yg tertempel di pintu asahi. Stiker itu adalah Stiker Robot yg sedang Mengeluarkan Isi Boneka Panda. Sadis memang.

Ia lantas mencoba membuka Pintu dengan hati-hati agar tak menjatuhkan asahi.

Cklek

Pintu berhasil dibuka Jihoon segera Masuk Dan Menutup pintu menggunakan kakinya. Ia berjalan ke arah Ranjang asahi dan menidurkan sang istri di sana. Setelah menidurkan asahi jihoon mengusap pelan rambut asahi lantas mengecup dahinya.

Ia lantas mengamati kamar asahi. Ada Dua Laptop, beberapa buku manga, Buku pelajaran, buku tulis, beberapa Miniatur pemain Dragon Ball. Dan Barang Lainnya.

Sembari menunggu asahi bangun Jihoon mendekat ke arah lemari sang istri mengambil Koper dan memasukan pakaian asahi.

Suami Idaman:)

Tbc

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐘𝐨𝐮 || 𝐉𝐢𝐬𝐚𝐡𝐢[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang