14

930 212 131
                                    

Jam istirahat berlangsung dan seperti biasa nya Jennie tidak pergi ke kantin, gadis itu menikmati bekal nya di teras kelas, beda nya sekarang sudah tidak sendirian melainkan ada sosok KM yang kini menemani nya, Sehun.

Sehun menemani Jennie yang kini menyantap salad buah buatan Bi Nyai yang sangat pandai memasak, dua orang yang sedang kasmaran itu terlibat obrolan seputar tugas kelas dan juga persiapan ulangan beberapa mata pelajaran di sekolah.

"Oh.. jadi ini penyebab lo ga jemput gue?" Krystal dengan cuek duduk diantara Jennie dan Sehun, gadis cantik bertubuh semampai itu menatap Jennie dengan ketus.

Jennie yang tahu status keluarga Sehun dan Krystal pun menggeser duduknya.

"mau salad?" tanya Jennie dengan senyum kecil dibibirnya.

Krystal terkikik geli melihat nya, "hahaha... seru banget gue, jadi punya 2 orang yang bisa disuruh-suruh dong sekarang?"

Jennie tersenyum kecut dan menatap Sehun untuk meminta pertolongan.

"enak aja nyuruh Jennie.. ga boleh" bantah Sehun tak terima.

"hmm menarik. Namanya Jennie?"

"heh, kalian berdua... pacaran?" tambah Krystal pada ponakan nya.

Sehun menelan ludahnya susah payah, kalau sampe Krystal tahu mereka pacaran pasti bibi nya ini akan comel ke Nenek juga Papa dan Mama.

"iya... kenapa emang? Ga boleh?" kata Sehun dengan nada was-was memelan.

Krystal mengulum senyum, gadis itu menyilang kedua tangan didepan dada serta tak lupa tampang angkuh nya masih saja terpampang dengan jelas, membuat Sehun hanya bisa merutuk dalam hati.

"hmm.. boleh-boleh aja sih... tapi... liat aja nanti deh. Haha" Krystal pun berlalu dari hadapan Jennie dan Sehun, gadis itu melenggang bebas menuju kantin untuk membeli somay makanan kesukaan nya.

Sehun menghela nafasnya lega setelah Krystal pergi, Jennie meraih lengan pacarnya itu dengan lembut dan tersenyum kecil.

"kamu jangan gitu sama Bibi kamu, Hun."

Sehun tersenyum, "kenapa gitu? Dia nyebelin Jen. aku jadi korban pelampiasan dia terus sejak SMP. Untung aja pas masuk SMA kita beda jurusan meskipun masih satu sekolah"

Jennie terkikik mendengar nya, Sehun masih lah seperti anak lelaki dulu yang ia temui saat di Jepang, ucapan nya polos dan terdengar tulus.

"ngomong-ngomong... ntar pulang sekolah, aku anterin. Kamu mau ga?"

Seketika senyum diwajah Jennie memudar, Sehun mengerutkan dahi nya.

"aku mau banget. tapi... Papa aku udah jemput"

"Ah, udah dijemput ya?"

Sehun melamun, tadi pagi dia malah nyamar jadi tukang sampah saat bertemu Papa Jennie. kan ga lucu kalo siang nanti ketemu lagi dan ngaku-ngaku macarin anak nya.

"Hun... Aku masih ga boleh pacaran sama Papa"

"Lah.. terus, kenapa kamu ngajak?"

Jennie cemberut, "kamu yang ngajak ih."

"oh iya ya. Aku yang ngajak. Hehe"

Jennie tersenyum tipis melihat kekehan polos KM yang merangkap pacar nya itu.

"aku suka kamu Hun. kamu pinter, temen kamu banyak, keluarga kamu juga keliatan nya harmonis banget"

"itu kan hal yang wajar. Manusia semua nya dikasih akal sama pikiran, terus temen aku banyak yaa karena aku udah kenal mereka. Keluarga aku juga emang harmonis sih... cuman, Papa jarang ada di rumah, soalnya Papa ku profesi nya pilot. Hehe" jelas Sehun pada Jennie.

KM (Sehun n' Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang