25

967 193 81
                                    

sorry nunggu lama banget ya kalian.


Terlihat kedua mempelai yang berbahagia sedang bersalaman dengan para tamu undangan, sesekali juga berfoto mesra untuk mengabadikan momentum bersama dengan sahabat juga kerabat yang turut hadir memeriahkan.

Musik melantun indah dari sudut ruangan yang bertujuan untuk menghibur para tamu undangan yang hadir, berbagai lagu romansa tentang percintaan dua insan manusia itu silih berganti mengisi gendang telinga.

Krystal sangat cantik dengan kebaya merah muda yang dikenakan nya dan Johnny juga sangat tampan dengan kemeja buatan desainer yang melengkapi penampilan gagahnya. Sudah tidak ada senyum tegang terukir diwajah nya yang kalem, malah ada nya senyum ga jelas setiap bertatapan dengan Sehun yang kini sedang ikut menyambut tamu bersama Jennie.

"mampus lu Hun, ditanya kapan nikah mulu. Wkwkwk" ejek Krystal yang sudah terbebas dari ejekan masa lajang Om dan Tante yang hadir.

Sehun menghela nafasnya, menatap pada Tante menyebalkan nya itu untuk sesaat lalu kembali fokus pada Jennie yang berdiri bersebrangan dengan nya.

"pengantin tuh aturan doa yang baik-baik, bukan nya mampus-mampusin orang dih" elak Sehun pada bibi nya dengan sopan. Krystal menyebik kecil.

"hehe iya deh iyaa... sorry"

Johnny yang mendengar obrolan itu hanya bisa tersenyum kecil. Dan, Johnny pun masih ga nyangka kenapa dia bisa jadi Om sahabat nya sendiri.

"nah gitu dong, jangan berantem terus beb" ucap Johnny lembut dengan kedua tangan merangkul Krystal mesra.

Sehun memasang tampang pengen ketika menyaksikan kemesraan Bibi dan Om baru nya, "napa lu? Ngiri ya? Sorry ya kita udah hallalan toyyiban!"

"tenang John, ga usah bilang ngiri ngiri... bentar lagi juga gua nikah!"

"heh jangan manggil jona joni lu. Ini laki gue sekarang!" semprot Krystal pada keponakan nya itu yang kini hanya bisa bersungut-sungut.

"iya iya.. Om JONI!" kata Sehun dengan tampang ga ikhlas.

Johnny dan Krystal pun hanya dapat tertawa kecil menanggapi hal tersebut. Ya, biarpun Sehun itu kekanakan dan nyebelin. Tapi nyatanya dia adalah orang yang setia dan royal pada siapapun yang dekat dengan nya.

Ketika Jennie dan Jeno sedang menikmati cilok sepiring berdua di sudut taman tempat Krystal dan Johnny melangsungkan resepsi pernikahan nya, Sehun yang sejak tadi mencari-cari calon isteri nya itu pun pada akhirnya tersenyum lega ketika menemukan Jennie dan Jeno disana. Sehun berjalan cepat menuju Jennie dan langsung duduk disamping Jennie yang sangat cantik sekali hari ini. setiap hari cantik sih, tapi hari ini gatau kenapa cantiknya berlebihan bikin Sehun makin takut kehilangan.

"udah makan?" tanya Jennie setiba nya Sehun disana.

"hih, aku cariin loh. Sampe panik. Tau tau disini" belum apa apa Sehun sudah mengomel, Jennie jadi merasa gemas dengan Sehun.

"hehe.. maaf, tadi Jeno pengen ke tempat yang agak sepi. Dia ga bisa lama-lama di keramaian."

"Daddy.. you wanna some?" Jeno yang sedang makan cilok menawarkan satu butir pada Sehun yang langsung diterima oleh Sehun dengan lahap suapan itu.

"gimana? Enak yaa?"

"huum! Enak banget!" kata Sehun sambil mengunyah ciloknya.

"di aussie atau di japan. Engga ada cilok" ucap Jeno sembari makan, anak itu curhat tentang makanan-makanan baru yang ia temui di Bandung. Seharian kemarin, Jeno jalan-jalan bersama Jisung anaknya tante Sica untuk wisata kuliner di wilayah hotel dan perum planet mangga.

KM (Sehun n' Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang