13

981 226 126
                                    

"ikan mas koi nya lucu banget" ucap Seulgi gemas pada ikan-ikan dalam akuarium yang berenang asik.

Taeil yang mendengar pujian Seulgi pada ikan pun melirik pada gadis galak disebelah nya, "jadi ngiri gue sama ikan" Ujar Taeil bersungut-sungut.

Wendy mengerutkan dahi bingung, "lah, kenapa lu ngiri sama ikan sih.. aneh"

"tau ih" tambah Seulgi dengan wajah jutek khas dirinya.

"ikan aja dipanggil mas, elu berdua manggil gue il il mulu"

"hahaha... naon sih maneh il, receh pisan!"

Taeil tertawa kecil, "hihi seneng banget gue hari ini, bisa didampingi dua cewek cantik di kelas. Besok pamer ah ke JB sama Mark. Wkwkw"

"heh macem macem lu!" bentak Seulgi pada cowok yang periang itu.

Mendengar keributan kawan-kawan nya, Jennie dan Sehun sama sekali tidak terganggu, dua makhluk yang sudah berhari-hari saling diam tanpa bertukar obrolan itu sekarang malah saling melempar senyum tipis khas ABG yang baru jadian, Sehun menggeser duduknya untuk lebih dekat kearah Jennie.

"Eh udah sore nih, gue mau balik!"

"anjir!" umpat Sehun pelan saat dirinya mepet kearah Jennie tapi suara cempreng Seulgi membuat Sehun langsung bergerak menjauh.

Jennie menutup bibirnya menahan tawa.

"Yah Gi, gue baru dateng.. kok lu balik?" tanya Taeil dengan raut sedih, padahal Taeil masih betah liat ikan mas koi.

"udah sore il, kita kan cewek.." timpal Wendy dengan santai sembari melenggang menuju kamar milik Jennie dimana tas sekolah mereka berada.

Sehun masih bertampang kikuk tidak banyak komentar, dia hanya memperhatikan Jennie yang hendak mengantarkan teman-teman nya menuju gerbang rumah. Sehun pun membuntuti langkah Jennie dan cewek-cewek untuk menuju halaman sementara Taeil sudah lebih dulu ke depan.

"Eh Hun, jangan lupa... isi tuh tabel nya sesuai peringkat kelas kemarin. Besok dikumpulin" beritahu Seulgi pada Sehun.

"iyaa.." jawab Sehun datar.

"oh iya, keluar komplek kan agak jauh. Kenapa ga kamu aja Il yang anterin Seulgi sama Wendy pake motor" kata Jennie tiba-tiba memberikan saran. Sehun menoleh kearah pacarnya itu dengan terkejut campur senang, kalo Wendy Taeil sama Seulgi pergi, tinggal Sehun sama Jennie dong di rumah. hehe

"ih ga usah Jen.." Wendy buru-buru menolak nya, sebab males banget diboncengin Taeil.

"ada benernya juga sih, bentar lagi kayak mau ujan" ucap Seulgi menatap langit sore yang sudah sedikit gelap.

"mau aja kali Wen.. yuk ama gue anterin" Taeil semangat menyambar kunci motor dari saku kemeja Sehun dan memasangkan nya ke motor matic punya KM itu.

"yok buruan naik ciwi-ciwi!" Taeil nyengir dan menunggu Wendy Seulgi agar duduk diatas jok bersama dirinya.

"ck, yaudah deh... Jennie, kita balik yaa!" seru Wendy tanpa banyak komentar lagi, gadis itu pun ogah-ogahan duduk diatas jok motor menempel dengan Taeil, lalu Seulgi duduk dibagian paling belakang setelah mengangkat rok sekolah nya.

"iya hati-hati!" Jennie melambaikan tangan nya kearah dua teman cewek dikelasnya itu, dan motor pun pergi meninggalkan halaman rumah Jennie.

Sehun menggaruk tengkuknya, ia menoleh pada Jennie dengan senyum tipis yang tidak pernah ia berikan pada siapapun selain Jennie.

"ehmm.. jadi... kita pacaran kan?" tanya Sehun malu-malu.

Jennie tertawa kecil, "kok aku malu ya" gumam gadis itu dengan semburat merah di pipi, membuat Sehun dihinggapi perasaan aneh di dada nya. ada rasa deg-degan bercampur senang yang baru kali ini pula Sehun rasakan pada lawan jenis. Mungkin karena Sehun terlalu sering bareng sama Krystal jadinya pas sama Jennie Sehun jadinya canggung.

KM (Sehun n' Jennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang