WEDDING DAY
"Happy wedding, my lovely wife"
"I Love you"
"hehe, I love you more my perfect husband"
"and Happy Wedding to us!!!!"
Seungwan dan Yoongi berciuman disaksikan semua para tamu yang datang.
We have a baby!
Baru tiga bulan usia pernikahan, mereka sudah diberi karunia dengan hadirnya calon manusia di perut Seungwan. Kabar kehamilan ini membuat Yoongi sangat-sangat bahagia, karena akan menjadi lelaki yang sempurna dan mendapat panggilan baru.
"ayaaahhh"
Membayangkan nya saja membuat Yoongi tersenyum bagaimana ada anak kecil yang akan memanggilnya seperti itu, dan Seungwan yang tak henti-hentinya memeluk Yoongi menyalurkan rasa bahagianya.
"Sayang, we have a baby"
Yoongi mengangguk dan mengecup pipi Seungwan seraya berjongkok menjadikan wajahnya tepat di perut Seungwan yang masih terlihat rata.
"Hai! Selamat datang di perut ibumu, sehat-sehat ya sayang ku, I will waiting for you" Ucapannya seraya mengusap dan mencium perut Seungwan.
Welcome to world baby Min Aera Shon!
Rasanya ini lebih bahagia ratusan kali lipat dari sembilan bulan yang lalu ketika mendengar ada janin yang tengah berkembang di perut Seungwan. Hari ini janin kecil itu sudah menjadi bayi kecil yang cantik seperti Son Seungwan.
"Seungwan, terimakasih. Terima kasih telah melahirkan anak secantik ini, terimakasih telah menjadikan aku lelaki sempurna." Ucap Yoongi tak henti-hentinya mencium wajah Seungwan yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.
"Your Welcome ayah Yoongi. Tapi I love you nya manaaa?" kini Seungwan mencoba bangun dan mencium sekilas bibir Yoongi.
"I love love you Bunda Seungwan, I love you"
"and welcome to world baby Aera, my beauty angels" Tangan Yoongi ikut memeluk Aera yang ada di pangkuan Seungwan.
"Sebelas dua belas ya? cantik nya sama aku"
"Iya cantik. Sempurna, untuk sekarang dan selamanya aku bakal hidup dikelilingi dua bidadari cantik" Ucap Yoongi mencium mesra kening sang istri.
Seungwan menggerakkan tangan mungil si bayi seperti menyapa pada dunia.
"We are perfect family, daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just (my) Husband [WENGA] ✔
Chick-LitKeluarga kecil yang bahagia milik lelaki bernama Min Yoongi dan wanita cantik bernama Son Seungwan serta buah hati cantik mereka bernama Min Aera shon. Perdebatan- perdebatan yang sering muncul belakangan ini dalam hiruk pikuk rumah tangganya hanya...