10. Berbaikan

989 90 4
                                    

Keluarga kecil bermarga Min kini sudah berada di rumah mereka, Yoongi jadi menjemput Seungwan dan Aera namun ketika matahari sudah berganti dengan Bintang.

Kedua nya terdiam memperhatikan si kecil yang sedari tadi duduk dipangkuan sang ayah namun sepertinya dia akan segera memejamkan matanya.
Merasa lelah karena daritadi sudah bermain puas dengan Yoongi, melepas rindu selama satu minggu tidak bertemu.

"Seungwan, aku minta maaf. Dengar, Hana hanyalah teman bagiku, tidak akan mungkin aku memiliki hubungan lain selain pertemanan. Aku membantunya hanya karena rasa kemanusiaan, tapi jika kamu ngga suka, aku bakal berhenti dengan semuanya. Maaf aku bohong sama kamu, maaf maaf"

Yoongi benar-benar menatap Seungwan dengan tulus, sambil mengusap sayang rambut istrinya itu.

"Aku juga minta maaf, kemarin aku terlalu terbawa emosi jadi marah berlebihan seperti kemarin. Maaf Yoongi, aku minta maaf. Nggak apa apa kok kalau kamu mau bantu dia, tapi dengan kamu kasih apartemen dan kerjaan itu udah lebih dari cukup."

Isak tangis Seungwan yang ditahan kini terdengar, namun dengan cepat ia menutup wajahnya dengan telapak tangannya.

"No Seungwan, aku ga kasih dia apartemen. Dia bakal pindah kalo punya rumah"

"Tapi, aku tetep gasuka sama Hana. Maaf ya Sayang"

Seungwan bergeser mencoba memeluk suami sekaligus anaknya yang sudah pergi ke alam mimpi. Yoongi dengan lembut mengahapus air mata Seungwan.

"Jangan tinggalkan aku ya Seungwan dan Aera. Aku benar-benar ingin mati jika kalian meninggalkan aku"

"Bosen nggak sih kalau aku bilang I love you terus?"
"seumur hidup pun aku ga akan pernah bosen, selagi itu yang bilang cuman kamu dan Aera"

"I love You Seungwan"

Yoongi mengecup kepala Seungwan dari samping, karena si putri manis masih ada di pangkuannya.

Just (my) Husband [WENGA] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang