Seungwan benar-benar tak habis pikir pada suaminya itu, dia itu waras ga sih kalau waras terus dimana letak otaknya? tolong beritahu.
Ini anaknya loh yang sakit, bukan kucing. Kenapa tega sekali sampai mendahulukan anak orang asing. Ya, bagi Seungwan Choi Hana dan Choi Eunseo adalah orang asing.
Entah, tidak tau cerita masa lalu nya tidak tau sifat nya tidak tau kehidupannya. Tapi bodo amat rasanya sangat membuang waktu sekali untuk mencari tau tentang mereka. Hari-hari berlalu, Seungwan tetap melakukan kewajiban nya sebagai seorang istri untuk menyiapkan segala kebutuhan Suaminya, merawat Aera dan melakukan tugas-tugas rumah lainnya.
Namun, Seungwan sengaja memberi jarak di antara mereka, Yoongi sadar akan hal itu dan sangat menganggu pikiran nya bahkan jika sedang di kantor. Wajah Seungwan yang selalu terbayang.
Bercerita pada Jimin pun bukannya membuat tenang tetapi malah semakin merasa bersalah. Selasa kemarin setelah bercerita dirinya di hadiahi tonjokan di pipi kanan nya dari sahabatnya itu lengkap dengan ucapan-ucapan sarkas dan kasar yang membuat Yoongi membisu.
Jimin benar-benar kesal setelah mendengar cerita Yoongi, walaupun dia bukan wanita tapi tetap saja merasa kesal. Ya istri mana yang tidak akan marah jika suaminya mendahulukan anak orang lain ketika sendiri sakit? Kalau bukan suami TOLOL, catat T O L O L.
Belum lagi Jimin ikut merasa sakit hati melihat Seungwan yang pernah menangis sesegukan di rumahnya.
“Anjing! Lo emang ga ada otak atau gimana sih?! Gue bilang kan jangan ketemu cewe itu lagi, sekalian aja lo kawinin tuh cewe!”
“Lo terus terusan minta maaf tanpa berubah?! Percuma bangsat, mending lo tinggalin Seungwan deh, daripada cuman bikin dia sakit hati!”
“Apa harus Seungwan yang tinggalin lo?”
"Lo mikir! Memangnya Seungwan mau lama lama mertahanin lo? kalo lo nya aja kaya anjing gini! Seungwan bisa aja minta cerai sama lo!"
"Sekarang apa yang lo harapin kalo sifat lo kayak gini terus? Cerai? Lo pengen Seungwan gugat lo,iya? ckkk, sekarang gue kayaknya nyesel ngebiarin sahabat gue nikah sama cowo brengsek kaya lo" Jimin tertawa sinis.
“terus gue harus gimana?” tanya Yoongi lirih terlentang di atas tumpukan-tumpukan kertas dengan sudut bibir yang berdarah.
“Lo masih nanya kaya gimana?! Tinggalin Hana dan minta maaf sama Seungwan! ini kesempatan terakhir lo buat minta maaf sama Seungwan.
Sekali lagi ini Seungwan memang tengah sibuk mengurus butik yang sedang kebanjiran job, selain sibuk dia sengaja tidak mengirimi pesan pada suaminya itu, biarin lah itung-itung memberinya pelajaran.
“apa Yoongi akan merasa kehilangan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Just (my) Husband [WENGA] ✔
Genç Kız EdebiyatıKeluarga kecil yang bahagia milik lelaki bernama Min Yoongi dan wanita cantik bernama Son Seungwan serta buah hati cantik mereka bernama Min Aera shon. Perdebatan- perdebatan yang sering muncul belakangan ini dalam hiruk pikuk rumah tangganya hanya...