Seperti biasa masih pov dan masa sma Pawat.
|
|
|Sekarang gua udah kelas akhir dan dikit lagi mau jadi anak kuliahan, jangan kira hubungan gua sama si rambut mie nge stuck doang. Dia sama gua sekarang udah jadi TTM belum sampe nikah kok. Karna gua belum ada penghasilan terus juga gua belum sepenuhnya percaya kalo si rambut mie bakalan jadi teman hidup gua.
Walau hati ini berat jadi gua terima aja sebatas TTM, kaya sekarang ini doi lagi ngantin bareng gua sama temannya tapi malah asik ngobrol tuhh makhluk dua.
"Liat dehh pin! Omg ini lucu banget!"
"Iyaaa apalagi bottom nya cantik banget!"
Ngomongin apasih?
"Ekhem! Gua masih disini nihh."
Ga ada yg nyautin omongan gua ternyata, beneran nyari mati nihh. Karna kesel gua cabut aja duluan, gua kira bakalan ditanyain ternyata ga ada yg nanyain dong. Taulah kesel Pawat.
Tapi seminggu kemudian tiba tiba si rambut mie bilang "paw, kayanya gue beneran sayang lo bukan sebagai teman biasa."
Wah wah wah impian gua jadi kenyataan.
"Lu ga kenapa napa kan? Sakit gitu?"
"Ya ga lah bego! Lo pikir gue bercanda?"
"Who's know?"
"Beneran gue."
"Kok bisa?"
"Entah tapi yg pasti selama gue kenal lo gue bahagia deket lo terus dan bikin gue pengen ternak kupu kupu dalem perut gue."
Gua pun ketawa ga abis pikir aja dia punya pemikiran kaya gitu.
"Yaudah pacaran skuy."
"Skuy."
Ga jelas emang tapi berhasil bikin gua jatuh lagi dan lagi. Tapi setelah beberapa bulan kita resmi dan lulus dari sma, kita memutuskan untuk menentukan perjalanannya sendiri. Rambut mie memutuskan buat kuliah di luar daerah dan yah gua masih sekitaran daerah. Entah kenapa perasaan gua ke dia makin lama makin menipis.
Ibarat nya mah lu susah susah ngebuat es batu tapi malah gampang banget ngerebus es batu. Bikinnya lama ngilanginnya secepet mak emak nyari diskonan. Gaya banget dah bahasa gua.
Daripada mikirin rambut mie mending gua mikirin perut dulu, jangan tanya Papih sama Daddy lagi pergi berdua mereka tuhh kadang lupa sama 2 cucunguk nya. Yaudah akhirnya gua memutuskan untuk makan di luar, setelah selesai mesen akhirnya pesenan gua selesai dan ps gua lagi bawa makanan ke meja -berniat nyari meja kosong- ga sengaja malah ketabrak seseorang. Masalahnya yg gua bawa itu makanan berkuah anjir, kena dah tuhh ke tangan gua dan langsung reflek gua jatuhin mangkoknya.
"Kalo jalan diliat yg bener!"
Lah dia yg salah dia yg ngomel
"Lah gua? Bukannya lu yg daritadi sibuk liatin tuhh hp?"
Tuhh orang simpen hp nya dikantong celana dan ngeliatin gua sinis.
"Lo pikir gua lagi ngeliatin berita murahan?"
Ga nyambung anjir
Gua naikin alis satu, "hah?"
"Udahlah sia sia gua ngomong sama lo."
Dan dia main pergi ngelewatin gua gitu aja sambil ngedorong bahu gua. Wah ngeselin nyari mati namanya.
Pas gua mau mengeluarkan kata ajaib gua tiba tiba pelayan nepuk bahu gua.
"Mas kita itung sebagai ganti rugi ya."
Lah malah mentingin ganti rugi sat, bukannya tangan gua dulu kek yg di obatin.
"Yaudah serah dah."
Untung daddy kaya jadi ga khawatir gua.
Makin aneh aja nihh alur 😭
Yaudah votment guys <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma chérie
FanfictionMenceritakan sebuah kisah kehidupan seorang Mew Suppasit dan Gulf Kanawut yang memiliki dua buah hati bernama Ohm Pawat dan Gwen Alsavana #14 story of life [06-05-2021] #1 ohmpawat [20-05-2021] #1 story of life [26-05-2021] #2 jongcheveevat [29-05-2...