Day 7 (3)

171 16 1
                                    



Ini aku bikin hari hari sebelum chap ( rc 2) terjadi 😃🖐🏻


Langsung aja cussssss!!!!





























































15 September

Pawat POV

Ini baru hari pertama daddy sama papa pergi, ninggalin gua de gwen dan anak curut satu. Dan lagi gua kira dia bakal tau diri waktu dititipin kesini, tau taunya malah berasa rumah sendiri, emang gara gara papa yang ngomong nganggep rumah sendiri jadi gatau diri gini.

Gua juga penasaran anaknya temen daddy yang mana sihh kenapa bisa modelan gini kebentuk dan dilahirkan gitu. Lo pada bisa bayangin jam 3 subuh dia minta minum, gua suruh ambil sendiri ngakunya malah takut, trauma gelap gara gara abis ngeliat keluarga buntung. Orang bego aja yang percaya ceritanya termasuk gua. 

Sial! gua percaya waktu dia cerita gitu dan tambah begonya lagi gua nurut ngambilin minum buat ntu orang, sempet gua kepikiran buat ngasih sianida tapi bukan kopi yang dia minum, ntar kalo gua tetep kasih tuhh racun malah jadi siananon ☺︎ jangan salahin kebegoan gua salahin aja kegantengan gua kenapa bisa nge cover kebegoan gua?

Back to the topic, lo pada tau ga awal cerita dia gimana? kalo belum tau sini gua kasi tau tapi maap tempe gua abis soalnya ☺︎ (basi banget cok)

Flashlight

HAH??? teriak gua sama de gwen , gila aja ada anak orang dititipin disini dikira muka om om penjaga anak apa? tapi sedetik kemudian telinga gua dijewer sama raja jongcheveevat, karna yang punya nama ga mungkin maen jewer jeweran palingan maen kuda kudaan.apaan sihh

"namanya nanon, Nanon Putra Vihokratana," Daddy ngejelasin pas ngeliat papa ngelepas jewerannya.

"jadi papa mau kalian ngejagain nanon kaya de gwen ngerawat lala."

"kalo gitu biarin de gwen aja yg ngejagain si nana nana itu."

De gwen langsung sewot ga terima, "apasih mas paw, gwen kan wanita punya lobang kalo anak temen papih laki terus kalo gwen di kawinin gimana?!"

Daddy berdehem abis itu dia ngebawa koper terakhir kemobil, pura pura gatau terus gua ngeliatin papa nah si papa menghela nafasnya, "nanon ga napsu kali de sama kamu, nanti kalo anaknya udah sampe disini papa gamau tau nanon harus tidur satu kamar sama kamu mas."

De gwen sempet merosot semangatnya gara gara dibecandain sama papa dan gua yang tadinya ketawa ngakak langsung ikutan merosot. Papa jalan keluar nyamperin daddy tanpa ngekhawatirin gua sama de gwen. Beberapa detik kemudia papa ngebawa orang yang sepantaran* gua, pada saat itu gua ngerasa ga asing sama itu wajah bukan, bukan yang suka ngeoliin (hayo pada salah baca ga nihh xixi) yayang gua (inget kan yayang siapa :D) 

Doi pas ngeliat muka gua kaya ngeliat dajjal keluar (ehh jangan dulu astagfirullah) "lu?!"

Wah gua artis nihh banyak yang ngenalin gua, "ehm siapa ya?" mending pura pura lupa aja dari pada dimintain tanda tangan.

"lho kalian udah saling kenal?" papa tercintjah nanya sambil nutup mulut kaget gitu.

ZOOMIN KAMERA

ZOOM OUTIN KAMERA 

BAGSOUND DUG TAG TSISSSS

"nah nanon dikarenakan kamu udah kenal jadi kamu tidur sama anak paman yang buruk rupa bujangan itu." Liat kan betapa berdostah nya nihh bapa satu, belom sempet gua jelasin udah nyrocos* lagi.

"Khab makasi Khun." sok sopan banget anjir

(jangan pada inget scene pawat yang "khab Phi.")

"yaudah kalo gitu paman tinggal ya, anggap aja rumah sendiri," Ujar papa tercintjah terus beliau langsung ngelatin gua, berasa di imitasi (ehh bener gasihh?) 

"mas paw jagain nanon seperti jagain malika." yeu si bapack bapack malah ngelawak

yaudah tuhh gua ngangguk2 aja, selepas bokap dan bokap gua pergi tuhh anak setan malah seenaknya nguasain kamar gua make nunjuk nunjuk ke lantai lagi.

"Lu tidur disitu aja, harus hormat sama majikan."

yeu jancok, "oasu kamu cok." 

"sama sama."

Lihat betapa bangsat nya anak setan satu ini, udahlah cape flashlight, end sampe sini woi!

Flashgo end







































yaudah khusus sekarang aks kasi flashdisk dulu abis itu aku lanjutin sampe nyambung ke chap yang rc 2 😃🖖🏻

Note : sepantaran : seumuran, nyrocos : ape ye semacam ngebawel terus tanpa berenti

Oke bubay semuaaaa <3

Votment jangan lupa ⍝⭐️ ⍝💬

Ma chérieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang