INI YANG TERAKHIR, JANJI MGOG🤝Langsung aje kita cussssss!!!!
SUMPAH SALAH WATTPAD INI😡👎🏻
MAAP PREN AKS UNPUBLISH SOALNYA ADA KESALAHAN TEKNIS😡👎🏻
【Gwen Pov】
Gila gue laper banget, mana dosen nya ga kelar kelar ngoceh. Tadi pagi gue ga sempet sarapan karna gue salah liat jam, kelas gue mulai jam 8 tapi gue malah ngeliat jam 10 padahal baru jam 6 anjir.
Mana ni kampus masi sepi banget, kaya pasar ga ada pengunjung. Gue cuma bisa ngeluh sambil ngela napas, berat bro idup mah :D
Yaudah tanpa ngerem lagi gue make langkah gede buat ke kantin, sebelum nyari tempat yang kosong gue udah mesen makanan duluan jadi nanti ibu ibunya yang nganter. Tapi kalo gue berharapnya pangeran berkuda jagung.
Jangan tanya temen temen gue kemana, karna kita semua beda jurusan dan pastinya beda mata pelajaran. Karna gue kepengen dapet gelar jadi orang terbaik sepanjang masa, gue iseng ngechat titisan iblis. Siapa tau kan dia neraktir gue lagi.
(abaikan waktunya ye pren :D)
'lah anjir, tumben banget ga fastrespon'
Begitu gue pengen nambahin chat lagi, makanan gue dateng. Tepat ga tepat waktu sihh makanan gue dateng, karna tepat disaat gue laper ga tepat karna gue kepengen nyepam anak jahanam satu itu. Yaudah lah gue langsung makan aja, masa bodo soal itu orang yang penting perut gue keisi. Palingan mati kelaperan itu orang.
【Gwen Pov end】
𝕃𝕒𝕤𝕥 𝕌𝕡𝕕𝕒𝕥𝕖
Ahh sial! Dia gagal kabur lagi, "ampuni Pawat ganteng tuhan, Pawat udah ngerjain si opung tadi."
"kembali ketempat lo," Ujar mahasiswa fav dosen kemaren, Pawat mau ga mau nurut sambil nekukin alisnya tanda ia tak suka dengan hal ini. Si mahasiswa fav dosen mengacuhkan raut wajah yang dibuat oleh Pawat lalu ia pun mengikuti dibelakangnya Pawat sambil menyilangkan tangannya didepan dadanya.
Pawat duduk sambil melihat tidak suka ke arah si fav dosen itu, sedangkan si fav dosen itu duduk berhadapan dengan Pawat yang masi mengacuhkan pandangan tidak suka, "selesaiin hukuman lo sampe bener bener selesai."
Pawat berdecak, "gua ini manusia, kalo gua laper gimana?"
Si fav dosen mengangkat bahunya, "bukan urusan gua, makanya cepetan selesaiin."
Pawat berdecih, sumpah ya tadi pagi orang ini ngebuat dia sial, sekarang malah harus duduk berdua gini. Untung itu bibir cipokable kalo engga udah daritadi dia sepak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma chérie
FanfictionMenceritakan sebuah kisah kehidupan seorang Mew Suppasit dan Gulf Kanawut yang memiliki dua buah hati bernama Ohm Pawat dan Gwen Alsavana #14 story of life [06-05-2021] #1 ohmpawat [20-05-2021] #1 story of life [26-05-2021] #2 jongcheveevat [29-05-2...