LANGSUNG AJA KITA CUSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!"anjir kemana ilangnya lagi?"
"gatau lah, ke tongkrongan aja lah gua."
Saat Pawat melangkah kan kakinya menjauhi tempat persembunyian Nanon, Nanon segera keluar dengan perasaan lega namun perasaan itu hanya sebentar lantas ia langsung merasakan kaget ketika ada tepukan dibahunya.
"e....kotok kotok......"
Orang itu tertawa lepas saat mendengar latahan dari Nanon sedangkan yang ditertawakan cuma bisa menahan amarah sampai mukanya berwarna merah semerah badyuts.
"rese lo mon."
"maap maap, lagian lo ngapain sembunyi disini?"
Nanon cuma bisa diem, belum bisa ngasi jawaban yang pasti ke temennya.
"biar gue tebak, pasti ngindar dari anak teknik itu kan?"
Nanon bingung suwer, dia mau ngejawab iya atau engga tapi daripada kelamaan mikir Nanon malah ngalihin pembicaraan biar ga tegang setegang urat nadi banget gitu.
"kantin aja yok, gua laper....."
"mencoba untuk mengalihkan pembicaraan huh?"
Tanpa babi-bu lagi Nanon langsung menarik paksa lengan sang temennya, Chimon -temennya- mau ga mau ngikut kemauan si bungsu Vihokratana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini kepala keluarga Jongcheveevat sedang cemas menunggu kabar dari sang bininya. Ia takut kalo brand ambrosadornya menipu terus organ dalem bininya langsung dijual mahal lagi. Tapi kan bininya mantan atlet muay thai, jadi taulah bela diri.
Tetep aja sihh yang namanya ngekhawatirin orang dicintai tuhh ibaratnya kita naruh saham goceng tapi malah jadi utang 5 milyar.
"ini beneran brand terkenal ga sihh?"
"astaga tuhan, daritadi gue teleponin ga diangkat,"
"feeling gue kenapa ini?"
"stress gue lama lama."
Akhirnya Daddy Mew nelpon kedua buah pankreasnya ☺︎ untuk segera pulang kerumah ilahi.g
Nelpon anak sulungnya ga diangkat, sekarang nyoba ke anak gadisnya.
5 detik
10 detik
20 detik
'ga diangkat gabakalan gue kasi uang jajan'
Ternyata mujarab :)
"halo dad?"
"halo dek......."
"kenapa dad?"
"papa nelpon kamu ga?"
"engga dad, kenapa?"
"engga papa, nanti secepetnya kamu putusin ya mau ikut daddy atau papa."
"ehh......buat a-"
PIP
Mew langsung memasukan hapenya kedalam kantong celananya kemudian bergegas mengambil kunci mobil deket tipi.
'Moga ga perang dunia lagi nanti'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa lagi sihh ini pasusu?""Herman banget gue."
"GWEN ALSAVANA KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA!!!"
"Semangat gwen......"
'Daddy gue brengsek banget😌'
Oke pren sampai disini dulu perjumpaan kita.
Kiss and goodbye xixi
😍❤️🤩🥸😎🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma chérie
FanfictionMenceritakan sebuah kisah kehidupan seorang Mew Suppasit dan Gulf Kanawut yang memiliki dua buah hati bernama Ohm Pawat dan Gwen Alsavana #14 story of life [06-05-2021] #1 ohmpawat [20-05-2021] #1 story of life [26-05-2021] #2 jongcheveevat [29-05-2...