Ayok baca ini diselingin baca nc biar ga dosa kalian numpuk xixi
Sunday, march 8, 2018
Hari minggu, keluarga Jongcheveevat sedang bersantai ria sambil menonton drama tharntype yang season pertama. Kita lihat bagaimana masing2 reaksi dari keluarga Jongcheveevat.
1. Papi
Papi menonton dramanya sambil memangku popcorn dan sangat menggebu gebu. Lihat saja papi sendiri yang teriak kesal kepada salah satu aktor disana.
"Ey si lhong ini bajingan banget! Udah tau ditolak masih aja ngejar ngejar! Dasar lelaki!"
Sendirinya kan juga laki laki. Mereka bertiga hanya memandangi papinya dengan datar
"Phi lihat dehh! Si tharn masa mirip kamu."
"Mas paw nanti kalo punya pacar, pacarnya jangan kaya si type! Masa sok gengsi banget jadi orang! Cih padahal kalo sayang tinggal bilang sayang."
"Dek gwen jangan kaya lhong! Yang maksain kehendak orang! Papih ga suka."
Mereka bertiga menghela nafasnya, berasa lagi nonton stadion bola.
2. Daddy
Daddy sendiri hanya menonton drama 'papih' dengan niat tak niat, gimana ga gitu suaminya itu nonton drama berasa nonton azab! Sedangkan ia merasa masih mempunyai pekerjaan kantor. Mau ijin ngerjain tapi nanti malah di amukin sama suaminya. Serba salah daddy tuhh!
"Kan emang begitu jalan ceritanya, jangan marah2 atuh."
"Dek gup, phi laper nihh."
"Phi mau popcorn ?" Tanya papi tanpa mengalihkan pandangannya.
"Mau kamu aja gimana?"
"Daddy! Dek gwen belum mau jadi kakak ya!"
"Mas paw juga gamau lagi punya adek laknat kaya dek gwen."
"Hih gwen juga ga mau punya mas kaya mas paw! Wleee"
Mas paw pun merasa gemas dengan adeknya itu dan langsung mencubit pipinya dengan kencang.
"Mas ihh! Sakittt."
"Gemes mas soalnya dek."
"Daddy ☹️"
"Mas jangan suka gitu ke adekmu."
"Papih!!!"
"Argh! Sakit dek!"
Bruk
Ketiga nya pun terdiam seketika.
"Puas berantemnya?! Lihat kan papih jadi ketinggalan dramanya."
"Mas paw nya tuhh pi."
"Dek gwen nya duluan."
Akhirnya papih pun yang sudah merasa kesal dengan kedua anaknya itu langsung menyumpel mulut mas paw dengan dek gwen make popcorn miliknya.
Suami gua tuhh galak bener -daddy2020
3. Mas paw
Mas paw bukannya fokus ke drama nya 'papih' malah fokus jailin dek gwen. Entah dari ngacakin rambutnya, nyubitin pipinya, bahkan nyolek2 dagu dek gwen. Tangannya emang ga pernah bisa diem! Perlu dikasi lem gajah baru diem, hih dasar mas paw jelek!
"Adeknya mas paw gemesin banget sihh."
"Kiw dek sama mas aja sini."
"Dek gwen mas bawa ke kondangan aja yuk."
"Dek gwentong...."
Sampe akhirnya, mulut mas paw disumpel popcorn sama papi. Untung ga disumpel boxer mas paw yang belom dicuci selama 3 tahun. Bisa bisa meninggoy mereka.
4. Dek gwen
Dek gwen sendiri cuma bisa diem sambil misuh misuhin mas paw dalam hati. Takut dia tuhh kalo kedengeran misuh sama daddy, bisa bisa uang jajannya dipotong 95% jadi m1sk1n dong dia nanti. Abis gimana mas paw nya sendiri yang minta dimisuhin :(
"Sabar gwen sabar."
"Nihh kecebong budukan minta dihujat emang."
"Demi uang jajan gwen! Pasti bisa!"
"Tuhan kenapa mas paw ku berbeda."
"Papih sama daddy dulu bikin mas paw make gaya apasih?"
"Kenapa mas paw ga dibuang aja dulu."
"Mas paw!!!"
Akhirnya disumpel mulut dek gwen sama popcorn nya papih. Ga terima dong dek gwen, ini semua gara gara mas paw! Seharusnya dari dulu dia belajar jadi dukun biar manggil roh ibu malin kundang, biar bisa ngutuk mas paw jadi budukannya monyet.
Ya gitu jadi kesehariaan di hari minggu yang 'menyenangkan' itu, kadang papih gupi pengen ngutuk kedua anaknya jadi benih subur daddy mew. Tapi gapapa papih gupi tetep sayang mereka.unch
Gimana guys? :D
Votment ditunggu khab
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma chérie
FanfictionMenceritakan sebuah kisah kehidupan seorang Mew Suppasit dan Gulf Kanawut yang memiliki dua buah hati bernama Ohm Pawat dan Gwen Alsavana #14 story of life [06-05-2021] #1 ohmpawat [20-05-2021] #1 story of life [26-05-2021] #2 jongcheveevat [29-05-2...