Secrets of The World
BTS
Mereka bertujuh adalah manusia biasa sebelum semua hal aneh menghampiri mereka semua, padahal mereka tak tau apa apa saat itu sampai akhirnya mereka tau jika mereka bukanlah manusia biasa. Dan karena takdir itu juga, mereka di paksa masuk untuk ikut merasakan rasa sakit dan takut yang selama ini tak pernah mereka pikirkan.
TXT
Mereka hanya manusia biasa sebelum mimpi buruk merubah semua itu, mereka terlihat seperti monster membuat mereka mengutuk diri mereka sendiri. Tapi semua itu adalah takdir mereka dan mereka harus balas dendam atas kematian seorang yang bahkan tak mereka kenal. Membuat mereka hanya bisa pasrah dengan takdir itu tanpa bisa menolak.
Enhypen
Mereka adalah vampire yang menyamar menjadi manusia demi mencari pemilik darah keturunan rahasia. Dengan darah itu mereka bisa kembali menjadi manusia biasa, dan karena hal itulah mereka akan bekerja sama dengan berbagai pihak demi mencapai tujuan mereka.
G - Friend
Benarkah mereka hanya manusia, atau mereka hanya berpura pura menjadi manusia demi mencapai tujuan. Tapi nyatanya mereka bukanlah manusia biasa, lalu mereka ini apa. Apa mereka mahluk yang baik atau mereka adalah makhluk jahat yang akan menghancurkan suatu hal.
Seventeen
Tujuan mereka hanya satu, yaitu menyelamatkan keturunan tersembunyi dari bahaya yang mengincar mereka. Tapi semua itu tak mudah dan banyak hal yang terjadi membuat mereka harus ekstra sabar menghadapi semua kemungkinan yang akan terjadi.
Nuest
Apa yang kami lakukan selain berusaha bersembunyi di balik wujud manusia biasa. Hal itu tentu saja tak mudah banyak hal yang harus mereka hadapi demi bisa menjalankan tugas mereka sebagai pelindung dalam bayangan.
Hai semuanya...
Cast nya udah aku buat nih, gimana menurut kalian apa ada yang gak cocok sama mereka. Tapi ide ku cuma sebatas ini aja, padahal aku ingin buat lebih keren lagi. Oh..cerita ini bakal up tanggal satu oke, dan akan up setiap dua minggu sekali. Kalau gitu sampai jumpa hari senin depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets of The World
FantasyApakah kalian percaya takdir?? Apa kalian tau bahwa ada takdir yang mengikat diri kalian masing masing, dan takdir itu tak bisa kalian ubah bagaimana pun caranya. Dan itulah yang tengah mereka hadapi saat ini, mereka yang menganggap diri mereka seba...