sepanjang jalan jungkook tak banyak bicara hanya sesekali mengarahkan taehyung untuk ke apartemen nya dan kurang dari 30 menit jungkook sampai didepan gedung apartemen nya yang hanya ada 20 lantai.
helm kembali dikembalikan kepada taehyung. jungkook meruntuki perutnya yang terus saja bunyi sejak tadi, tapi semoga taehyung dan yang lain nya tak mendengar. malu sekali dia, sumpah.
"emㅡ makasih ya?" ucap jungkook dengan tulus.
"makasih buat yang mana?" tanya taehyung dengan nada bicara yang menyebalkan.
"buat anterilah!" kan ngegas jungkook jadinya.
"pokoknya makasih! joon, Jim, Yoon. makasih juga." sambung jungkook sambil menatap teman seangkatannya. ah, dia berasa di kawal.
ketiganya hanya menganggukan kepala sambil mengacungkan jempol.
"ndut, makasih doang nih?" tanya taehyung yang membuat jungkook membalikan badannya.
"terus apa?"
"cium atau remes dikit kek sebagai balesan karna udah nganㅡ "
"Bajingan. pergi lu, sialan! gue gak mau marah jadi marah kan. lu gara gara." potong jungkook yang kesal.
kakinya dihentak sebelum akhirnya membalikan badan dan berjalan kearah masuk kedalam lobi meninggalkan taehyung dan yang lainnya.
burung peliharaan kakak ku berisik banget dari tadi. mau aku omelin tapi dia ngerti bahasa manusia gaa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?