"gimana udah dapet tempat les?" ledek bambam saat lagi lagi hasil ulangan matematika jungkook dibawah rata rata. sebenarnya sama aja si, bambam juga dapat nilai jelek. tapi dia seneng aja ngeledek jungkook.
"gak usah kaya babi lo ya." balas jungkook sambil meremas kertas ulangan nya.
"udah si dari pada gini terus mending belajar sama taehyung atau yugyeom jung. dari pada les lo gak akan bebas pasti banyak peraturan nya."
"kalo sampe mama gue tau pasti dia bakalan marah besar. yugyeom? ahㅡ tuh anak pasti ngeledek in gue soalnya nilai nya beda jauh sama dia. kalo taehyungㅡ aduh, gak deh! dahlah males gue lagian kenapa juga harus ada mtk segala didunia ini. pusingin gue aja." keluh jungkook sambil menendang meja nya sendiri, cuma dorongan kecil si tapi kegeser juga.
"nduuutttt!"
"ndut kok gak kantin? gue tungguin padahal. nih buat ndut biar makin semok."
diatas meja nya kini terdapat sebuah nasi kotak dengan satu air mineral dingin.
"tumben lo gak grepe grepe jungkook, te?" tanya jimin sambil tertawa meledek.
"gak ah. ndut dari pagi soalnya lagi cantik bangetㅡ sayang kalo gue pegang pegang nanti berantakan jadi bikin horny gue." jawab taehyung dengan wajah tanpa dosa nya.
"bajingan!" umpat jungkook didepan taehyung yang hanya dibalas dengan toelan dihitung nya.
"lucu banget lo, ndut."
"stres lo ya orang dikatain dibilang lucu?"
"semua soal lo pasti lucu ndut."
anjing emang mulut nya taehyung.
gimana hari nya kalian sekarang? semoga selalu baik yaa semua nya
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?