61

5.9K 580 24
                                    

taehyung ntah kenapa tersenyum seperti orang bodoh, duduk didepan jungkook sambil menopang dagu. matanya menatap sosok jungkook yang baru saja meletakkan mie yang baru saja dibuat nya, masih mengepul uap panas nya dan ia kembali bangun untuk membuka kulkas taehyungㅡ  seperti kata jimin, anggap saja rumah sendiri. toh, tuan rumah nya juga tidak keberatan.

jungkook mengambil sebuah susu pisang dan ia tersenyum lebar sambil mengambil nya, matanya bertemu tatap dengan taehyung.


"apa?" tanya nya dengan galak sebelum duduk.


"laperrr tau, belum makan dari tadi. abis nya lo kaya bayi sakit nyaㅡ  ngerengek gitu pas tidur, udah gitu panas banget. gue mana sempet ngapa ngapain. tangan gue aja dipegangin terus." keluh jungkook sambil mengaduk mie nya.

"mau?" tanya jungkook lagi saat taehyung hanya diam.


taehyung rasanya ikutan laper melihat jungkook makan mie dengan tambahan telur dan sosis. apalagi ini jam malam, jam rawan lapar dan mie rasanya cocok sekali untuk makan.

"boleh?" tanya taehyung.

"tapi kan lo lagi sakit masa makan mie?"

"boleh aja gapapa ndut.."

"oke.."



dan jungkook mengambil sebuah mangkuk kosong untuk taehyung, membagi mie nya setengah dan keduanya makan bersama ditengah malam.






jadi pengen mie
anywayㅡ  kalian tim indomie apa mie sedap?

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang