45

5.4K 537 5
                                    

jungkook melompat dengan senang saat berhasil memasukkan bola kedalam ring dua kali, walaupun yang ketiga nya gagal tapi tetap saja tak mengurangi rasa senang nya karna pada akhirnya nilai basket nya tuntas dan mendapatkan nilai 80.

guru nya baru saja berpamitan pulang, sementara ia masih dilapangan menunggu taehyung yang sedang ke kamar mandi.

"udah ndut?" tanya taehyung saat tiba dilapangan lagi.

"udah te! dapet 80 akhirnya, tapi yang terakhir tadi gak masuk tapi gue seneng soalnya udah bisa masukin bola ke ring jadi gue gaa remed terus. makasih yaaa!" ucap jungkook sambil memeluk taehyung tanpa sadar.

taehyung yang dipeluk tiba tiba tersebut terkejut, tangannya hendak membalas pelukan nya namun sayangnya jungkook sudah lebih dulu melepaskan nya.

"sama sama, ndut. itu kan karna diri lo sendiri juga, gue cuma bantu dikit." balas taehyung yang ntah kenapa salah tingkah.

jungkook menggelengkan kepalanya sambil duduk dibawahㅡ  beralaskan semen lapangan sebagai tempat nya duduk, ia meraih air minal nya dan meminum nya." karna lo pokoknya!" katanya setelah selesai minum.

"eㅡehh?"

ia sedikit memundurkan duduk nya saat taehyung tiba tiba mendekat dan memegang kaki nya.

"tadi mana yang sakit ndut? maaf ya bikin jatoh, yoongi ngeselin soalnya." ucap taehyung sambil menyengir tanpa dosa.

jungkook menunduk lalu menarik celana nya hingga terlihat lutut sebelah kanan nya yang lecet dan merah. taehyung yang melihat kulit putih jungkook lecet, seketika panik.

"yahㅡ  sampe luka gini ndut? duh, gue gak bawa apa apa lagi. bentar gue ke uks dulu amㅡ "

"ngapain?" jungkook menahan lengan nya saat taehyung hendak bangun.

"ambil kotak p3k lah buat obatin lo."

"gak usah, lagian lantai 2 udah dikunci jam segini."

"tapi lo luka ndut ituㅡ "

"lecet bukan luka!"

"sama aja luka, maaf ya?"

"gapapa udah, lagian tadi gak sengaja kan. m-maksudnyaㅡ  maksudnya, karna lo udah ngajarin gue jadi gapapa. gue maafin gitu, besok besok gue marah in kalo begini lagi."

Kenapa juga dirinya harus salah tingkah tiba tiba? aneh. aneh. pokoknya anehㅡ  jungkook aneh.




ak sie yang aneh,
soalnya ak yang nulis
heheh...

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang