15

14.4K 1.4K 76
                                    

berkumpul dengan taehyung dan geng nya nyatanya tak seburuk yang jungkook pikir. sekarang mereka sedang menikmati acara bakar-bakar setelah satu jam jungkook datang.

setidaknya ada jimin, teman satu kelasnya. walau tak begitu akrab tapi pokoknya setidaknya ada jimin!

taehyung mah enak, ada namjoon dan yoongi teman sekelasnya sekaligus satu geng nya. kalau mereka nanti membahas candaan dikelas nya setidaknya ada jimin yang bisa jungkook ajak mengobrol soal kelas juga.

sebenarnya jungkook sedang malas kemana mana tapi karna ini adalah penculikan ala taehyung, maka jungkook tak bisa menolak. percuma juga si menolak karna taehyung akan melakukan seribu satu cara agar jungkook dapat ikut dengan nya jika pemuda itu sedang ingin sekali jalan dengannya.

dan sekilas info, mereka semua masih single alias jomblo. bebas. gak ada yang ngatur dan gak ada yang perlu takut seseorang marah jika mereka berkumpul bersama tanpa ingat waktu.

"main t or d yuk?" usul jimin saat setelah selesai membakar sebuah sosis. menyerahkan nya kepada taehyung yang langsung dioper kembali kearah jungkook.

jungkook suka sosis dan taehyung tau itu.

"gas lah!" namjoon menyahut dengan semangat. sementara yoongi ikut saja dan disusul suara heboh taehyung yang ikut bersemangat.

apa jungkook bisa berkata tidak? oh tentu saja tidak bisa. jimin menariknya ikut berkumpul membuat sebuah lingkaran dengan sebuah botol ditengah. memaksa nya berbaur dan melupakan masalahnya sejenak.

"kalo botol nya berhenti liatin tutup botol nya ya! berarti orang itu yang harus milih t atau d. jangan cupu kebanyakan t awas aja lu pada." ucap jimin yang duduk disamping namjoon.

sementara jungkook duduk disamping namjoon lalu setelahnya yoongi dan dilanjut taehyung dan jimin yang bersebelahan. tadinya taehyung protes mau duduk sama si ndut pokoknya tapi karna dia telat datang harus ke toilet dulu jadi mengalah, membiarkan jungkook duduk diantara yoongi dan namjoon.

ketika rules sudah dibuat dan mereka setuju untuk minimal t 3 kali biar gak cupu katanya harus pilih dare juga. mereka juga membuat sebuah dare yang ditulis dikertas dan digulung. satu orang yang memilih dare nantinya akan membuka gulungan tersebut, maka permainan pun dimulai.

sesi pertama tutup botol berhenti di jimin yang seketika membuat nya cemberut karna ia pikir taehyung yang kena.

"t dulu lah awal awal yekan hehehe..." kata jimin sambil tertawa.

"payah! pernah suka siapa dikelas lu?" tanya taehyung sambil menaik turunkan alis nya kearah jimin.

"jujur lah jujuurr" namjoon mengompori sambil memukul paha jimin main main.

"anjir malu nih gue." jawab jimin sambil tertawa.

"jungkook." lanjutnya sambil mengusap tengkuk nya.

"kenapa?" jungkook menyahut.

"dih lu pernah suka sama ndut Jim?" taehyung sewot dan jungkook baru sadar. ohh bukan dipanggil tapi jimin menjawab pertanyaan taehyung.

"cinta segitiga" ledek yoongi sambil tertawa melihat taehyung masam.

"Itu udah lama pas awal masuk. tenang jung sekarang gue udah biasa kok jangan canggung lu awas aja!" ucap jimin sambil tertawa kearah jungkook.

"yaudah gapapa udah lewat ini." balas jungkook dengan senyuman kecil dibibirnya.

"gue ya. pernah ngintipin anak cewek ditoilet gak?" tanya yoongi.

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang