22

10.4K 1K 8
                                    

"jadi gitu, mama gue nikah lagi sama papa nya yugyeom dan kita jadi saudaraan, saudara tiri lebih tepat nya." ujar jungkook setelah mengobati luka disudut bibir taehyung.

"ohh jadi dia saudara lu, ndut. hampir aja gue abisi, tengil lagian gaya nya." ucap taehyung sambil melirik yugyeom yang sudah diberi plester di dahi nya oleh jungkook.


"gue gak bakal mukul lu kalo lu gak macem-macem sama jungkook. bayangin aja saudara lu mau dicabulin depan apartemen nya yakali gue diem?" yugyeom menjawab sambil memainkan ponselnya.


"gue gak cabulin ndut. itu hal biasa kali, lu aja alayㅡ  aduh, ndut sakit. pelan dong perih nihh." balas taehyung sambil meringis.

"ya lo makanya diem! kalian diem, bego. kesel gue. udah tau lagi diobatin malah ngomong terus berduaan." sahut jungkook sambil membuang kapas bekas mengobati yugyeom dan taehyung.


"Jangan marah ndut, nanti manis nya ilang." kata taehyung dengan cengiran khas nya.


"dih, geli banget gue denger nya. udahlah gue cabut, telat gue ini. awas lu macem-macem in jungkook lagi, gue patahin hidung lu." ancam yugyeom sambil beranjak pergi dengan terburu buru.


yugyeom bodoh emang, udah tau jarak sekolah nya lumayan jauh dari apartemen jungkook ditambah sok sok an mau ngajak bareng yang berakhir begini. udah pasti dia telat 1 jam buat ngikutin pelajaran pertama.

sedangkan jungkook akhirnya ikut taehyung, mereka berangkat berdua menaiki motor taehyung dengan kecepatan tinggi. beberapa kali menerobos lampu merah karna sudah telat.


pagi yang buruk.




dah paham belum?

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang