jungkook terpana saat jimin membawa nya memasuki jalanan dimana perumahan elit berada. bahkan gedung gedung yang terlihat juga terlihat begitu mewah hanya dari luar saja.
jimin berhenti di salah satu gedung apartemen yang terkenal, menjulang tinggi dengan desain minimalist namun banyak pohon rindang didepan gerbang nya.
"ayo katanya mau ketemu taehyung?" ajak jimin sambil menarik jungkook karna jungkook hanya diam menatap sekitar.
"jimin lo gak salah masuk?"
"gak kok, ini apartemen tempat taehyung tinggal. ada dilantai 7 nomer 1003."
"berarti taehyung orang kaya dong?"
"yang kaya bokap nya bukan dia."
"iya ya, dia mah gembel." sahut jungkook yang masih terpana melihat gedung apartemen nya. sementara jimin tertawa dengan mata menyipit, cakep.
sesampainya didepan kamar taehyung nomer 1003, jungkook sakit perutㅡ sakit perut yang tiba tiba gitu loh. mules gak jelas, gugup. what gugup? gitu lah pokok nya.
"jimin pulang aja yuk?"
"kok pulang? belom ketemu taehyung loh jung."
"gak usah ketemu aja lah, nanti juga masuk sekolah kan kalo udah semㅡ "
dan pintu didepan nya terbuka, memperlihatkan taehyung dengan hoodie yang kemarin malam ia pakai saat mengganti jungkook. bahkan celana nya masih seragam yang kemarin, wajah nya pucat seperti orang sakit. ya, memang sakit kan. mata nya terbuka sebelah dan sebelah nya lagi, lagi dikucek.
"samping lo bidadari dari mana Jim?" ucapan taehyung terdengar berat dan serak, seketika membuat jungkook semakin mules.
kalian kalo gugup gitu juga gak?
perut rasanya nano nano tiba tiba gitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?