43

5.3K 545 2
                                    

"jungkookㅡ "



"iya pak, maaf. nanti saya ngulang aja lagi..."



"pulang sekolah saya mau ngelatih eskul futsal, selesai saya ngajar kamu ulang ambil nilai lagi. jangan pulang dulu."



"iya pak."





jungkook duduk dipinggir lapangan sambil memegang bola basket, keringat nya mengucur dipelipis dan leher. ia menatap ring basket seperti melihat musuhㅡ  benci sekali rasanya.

setelah matematika, basket adalah musuh nya juga dan pelajaran lainnya yang menurutnya menyebalkan.

satu kali, dua kali dan seterusnyaㅡ  jungkook membanting bola basket nya dengan kesal karna hampir saja bola nya masuk kedalam ring namun kembali jatuh. ia sudah lelah, sedangkan teman nya yang lain sudah pulang terlebih dahulu bahkan bambam meninggalkan nya. sangat tidak setia kawan.

memilih masa bodo, jungkook mengambil ponsel nya dari dalam kantung celana olahraga nya. dilihat nya waktu sudah menunjukkan pukul 4 lewat 15 menit, eskul futsal akan berakhir di jam 5 dan jungkook harus mengambil nilai ulang setelah guru nya selesai mengajar eskul.


"ndut, tangkep cepet!" suara itu tiba tiba terdengar begitu nyaring dari arah belakang sehingga membuat jungkook harus menoleh dengan cepat dan menangkap sesuatu yang dilempar orang tersebut.

"orang gila! kalo kena muka gimana?" jungkook protes setelah berhasil menangkap sebotol air mineral dingin yang dilempar taehyung.

"kan gak kena ndut?"

"bodo amat."


"capek ya? minum dulu abis itu bangun, gue ajarin ya."



jungkook hanya diam menatap taehyung yang mengambil bola basket nya, mendrible beberapa kali sebelum melempar bola kearah ring dari jarak yang cukup jauh.







keren banget pasti liat teyung
apalagi kalo langsung

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang