17

13.1K 1.3K 37
                                    

pagi harinya, jungkook bangun pukul 6 pagi. semua penghuni vila ini masih terjaga dalam mimpi indahnya, bergelung dibawah selimut.

cuaca lagi ini cukup dingin karna sedang turun hujan, tapi jungkook tetap bangun untuk menjalankan dare nya.


cuci piring.


tapi sebelum nya ia cuci muka terlebih dahulu dan gosok gigi, baru setelahnya sibuk dengan sabun dan piring.

"pagi amat nyuci piring?"

jungkook terkejut, hampir menjatuhkan gelas namun dengan cepat ditangkap oleh yoongi. pelaku yang membuat jungkook terkejut.

wajahnya datar dan bengkak khas bangun tidur, ia memutar matanya malas dan meletakkan gelas ditangan jungkook.

"ngagetin lu anjir! untung gak pecah ini gelas." jungkook mendumal sendiri sambil membasuh kembali gelas nya, padahal gak kotor tapi ya gapapa lah.

yoongi mengabaikan nya, tujuan awal nya adalah minum karna tenggorokan nya sangat kering. semalam keduanya berbagi ranjang, jungkook tidur disebelah kanan dan yoongi disebelah kiri. berbagi selimut yang sialnya hanya ada satu.

"masak apa ya yoon? gue kan dapet dare masak. kalian kalo sarapan pake apa?" tanya jungkook setelah piring nya selesai, untung tidak terlalu banyak.

yoongi menatap jungkook setelah menenggak air cukup banyak. "seadaanya, mereka mah makan apa aja jadi. asal jangan makanan laut, namjoon alergi. terus jangan ada kacang-kacangan, taehyung gak suka." ucap yoongi mengingatkan.

"disini adanya daging, roti sama telur. buat sandwich kali ya? ehh ada sayuran nya ini. iya, sandwich aja kaya nya. gapapa kan yoon?" tanya jungkook tanpa melihat yoongi. sibuk mengeluarkan bahan makanan.

"jimin alergi telur."

jungkook membalikkan badannya kearah yoongi yang kini duduk dibangku, ia menguap lebar.

"terus lu apa, alergi roti?" sindir jungkook karna banyak sekali pantangan mereka.

"iya."

"ha, lu alergi roti? sumpah?"

"bukan alergi, gue gak mau sarapan roti aja."

"anjing dasar."


yoongi tertawa melihat jungkook mengumpat karna ia kerjain, tapi kemudian jungkook menatap yoongi dengan mata lebar nya. "lu kok apal apa aja yang gak mereka suka?" tanya jungkook yang tiba tiba penasaran dengan hal itu.

"gue kenal mereka dari jaman bocah. jadi kita saling tau apa yang disukai dan gak disukai." jawab yoongi mengeluarkan ponsel nya.


jungkook hanya ber 'oh' ria sambil melanjutkan membuat sarapan dengan yoongi yang diam diam memperhatikan nya, sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman kecil.






selamat pagi!
siapa yang gaa bisa tidur lagi? aku akuu.

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang