sekarang apa?
jungkook menghela nafas dengan panjang saat taehyung menghentikan motor nya disalah satu tempat yang asing menurut nya, ada beberapa tanaman liar dan sebuah rumah kosong didepan nya.
"lo... lagi gak mau macem macem kan?" jungkook meremas ujung baju nya dengan mata yang menatap waspada kearah taehyung. ia melepas helm nya dengan santai dan memberikan cengiran menyebalkan nya.
"kalo semacem aja gimana ndut?"
"mau gue tampol lo?"
"santai si, ndut. yuk masuk!"
jungkook berhenti, tak ingin mengikuti langkah taehyung sehingga pemuda didepan nya membalikkan badan. "ndut, ayo kok diem?" taehyung berdecak melihat jungkook yang terlihat ketakutan. mana jungkook yang galak? seperti lenyap begitu saja dalam hitungan detik.
"dateng juga lo, gue kira molor." suara itu terdengar familiar sehingga jungkook membalikkan badan kearah belakang.
disana jimin menampilkan senyuman khas nya sambil membawa tentengan ditangan nya, tanpa basa basi, jungkook berlari kearah jimin. bersembunyi dibalik tubuh nya yang kecil dan berpegangan pada lengan nya.
"ndut! tega banget selingkuh depan gue?" taehyung mendrama sambil menatap jimin sebal. sementara jimin tertawa ntah karna apa.
"kenapa jungkook? hahaha..." jimin berucap sambil berjalan kearah taehyung yang diikuti jungkook dibelakang nya.
"temen lo mencurigakan, gue sama lo aja. setidaknya lo lebih meyakinkan dari pada dia. masa gue disuruh masuk kerumah kosong? kan aneh anjing." jungkook menjawab sambil menatap taehyung tak bersahabat.
"ck, tau ah!"
"lah ngambek bos?" jimin menyindir saat taehyung meninggalkan masuk kedalam rumah kosong tersebut.
"tenang aja, jung. aman kok, percaya sama gue. yuk?"
dengan langkah ragu yang sebenarnya masih dicurigai nya, jungkook mengikuti jimin.
mendunggg
awas hujan 🌨️☔
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?