"pagi ndut! duh, seneng banget. ndut tumbenan minta dijemput berangkat bareng hehehe..." sapa taehyung yang datang dengan mood bagus.
"jungkook bareng aja ya sama guㅡ ohh, lo sama dia lagi?" yugyeom tersenyum tipis menyembunyikan rasa sedih nya sambil memainkan kunci motor nya.
"pagi saudara sepupu! ndut nya gue bawa dulu ya hahahah" lanjut taehyung sambil menyalakan mesin motor nya saat jungkook sudah duduk diatas motor nya.
"udah jalan cepet." kata jungkook tanpa menatap yugyeom.
"ndutㅡ tumben kerumah orang tua lo, habis ngapain?" tanya taehyung saat sudah dijalan.
"Apa?" tanya jungkook sambil memajukan sedikit badan nya.
"habis ngapain ndut tumben pulang?" taehyung mengulangi.
"papa gue ulang tahun. sekalian nginep soalnya sampe malem." jawab jungkook yang tak enak hati kalo harus mendiami taehyungㅡ ya dia tau diri, sudah minta jemput jadi setidaknya dia menjawab pertanyaan taehyung yang pagi ini tidak terlalu menyebalkan. atau mungkin belum menyebalkan, gak tau liat aja nanti.
"ohhh, ndutㅡ ngebut ya? agak jauh soalnya ini jarak ke sekolahan. ntar telat, gapapa ya? gak lagi modus gue kok sumpah. pegangan dimana terserah ndut."
ada apa dengan bajingan satu ini, kenapa pagi ini begitu lembut dan gaya bicara nya terdengar beda? tanpa menjawab jungkook akhirnya memeluk pinggang taehyung yang membuat taehyung terkejut bukan main. bibirnya tersenyum lebar dan kemudian menancap gas.
hehehe... rezeki anak soleh pikir nya.
jackpot ya tae...
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?