"apaan siㅡ di kali dulu baru dapet hasilnya, terus abis itu baru dibagi dah tuh. lu ngerjain yang nomer berapa si emang?"
itu suara taehyung yang sedang makan ayam goreng sambil memperhatikan jimin yang sedang membantu yoongi mengerjakan tugas nya.
"udah tee, tapi gak ketemu dipilihan ganda nya. ada yang mendekati." jawab jimin sambil menggaruk kepalanya, sementara yoongi menghela nafas dengan kasar. pusing duluan liat angka.
"gak mungkin gak ada, lu pake rumus apa si emang nya? sini gue liat." taehyung merebut buku yang sedang dipegang jimin, melihat kertas nya dengan serius dengan alis yang menukik.
"pantesan gak ada jawaban nya, lo salah! kan gue bilang kalo mau dapet hasilnya harus di kali dulu abis itu baru di bagi sama hasil yang ini. ketemu deh jawaban nya, coba lo itung lagi yang teliti. yoonㅡ singkirin hp lo anjing, percuma gue ajarin kalo lo masih andelin google!"
"akh, pusing gue sialan! 20 soal berasa 100 soal ini mah." keluh yoongi sambil membuka air mineral.
"ehh, jimin ngerti! yoon gini yoon, sini gue jelasin pelan pelan. lo kalo taehyung yang bilang ntar marah marahh" kata jimin sambil tertawa dan mendekat kearah yoongi.
ketiga manusia didepan nya sangat sibuk membantu yoongi mengerjakan soal mtk yang tertinggal karna tidak masuk, sementara namjoon dengan anteng duduk menyender di sofa dengan jungkook yang serius memperhatikan ketiga nya.
"kook, liat deh! tuh bentar lagi mereka bakal saling anjing anjingan, percaya deh sama gue." ucap namjoon yang menunjuk ketiga nya dengan paha ayam yang baru saja ia gigit.
"kok gitu?" jungkook menatap namjoon sambil mengelap bibir nya sendiri.
plak!
"sakit anjing! kenapa gue yang dipukul si? kan yoongi yang salah itung!" jimin mengusap paha nya yang baru saja taehyung pukul cukup kencang sampai terdengar nyaring.
"monyet! kenapa jadi gue? taehyung aja yang bertele tele jelasin nya, aturan tinggal bilang pake rumus ini gak usah ngang ngong ngang ngong gitu kebanyakan bacot." sahut yoongi sambil memukul jimin menggukan buku paket nya.
"lo pada yang lemot gak bisa mikir cepet! harusnya satu soal dikerjain 5 menitan juga selesai, capek capekin gue aja ngejelasin tot." balas taehyung yang terlihat jengah menghadapi kedua teman nya.
"kan, bener kata gue." namjoon tertawa melihat pemandangan yang biasa bagi nya.
sementara jungkook diam diam mengulas senyuman tipis menatap interaksi ketiga nya yang masih saja saling menyalahkan. disamping ituㅡ ternyata gosip soal taehyung yang jago dalam pelajaran matematika itu benar ya, jungkook dibuat tak percaya melihat nya. siapa sangka dibalik sifat nya yang menyebalkan dan banyak gaya itu terdapat otak yang cemerlang?
jungkook memang tidak boleh menilai orang dari luar nya saja.
kalian punya temen yang kaya taehyung gak? bobrok tapi kalo soal pelajaran pinter?
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfickatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?