65

5.4K 510 6
                                    

jungkook panik saat taehyung tiba tiba pingsan, tangan nya gemetar. keduanya baru saja selesai makan, taehyung juga habis makan walau dipaksa jungkook makan beberapa suap lebih banyak, namun setelah nya taehyung bangun dan jatuh begitu saja didepan jungkook.


"jungkook hei gapapa, tenang ya. gue udah hubungin dokter pribadi keluarga taehyung, mereka lagi dijalan. lo minum dulu deh mending. kok panik banget, kenapa?" itu suara yoongi.


kenapa ada yoongi?

kebetulan yoongi datang bertamu, membawakan sarapan karna ia kira taehyung sendirian di apartemen nya. akhirnya ia menggendong taehyung dan menidurkan nya diatas tempat tidur nyaㅡ  untung saja jungkook tadi sudah mengganti spre taehyung karna kotor terkena cairan keduanya.


jungkook pun menerima air mineral yang yoongi berikan dalam diam. ia menatap pintu kamar taehyung yang terbuka, sementara yoongi duduk didepan nya.


"feel better?"

"yaa.."

"udah siap cerita kenapa?"

"y-yaa.."

"oke. tadi kenapa hm? terus kenapa lo ada ditempat taehyung?"

"gue kemaren dianter jimin buat liat taehyung terus nginep karna gue gak tega ninggalin dia yang lagi sakit sendiri, makanya gue ada disini sekarang. dan soal taehyung yang pingsan itu gue gak tau, gue kaget, takut. soalnya tiba tiba dia jatoh dan gak sadar, padahal tadi masih godain gue anak nya."

"ohh jadi gitu, udah jangan dipikirin. lo takut disalahin?" pertanyaan yoongi membuat jungkook menganggukan kepalanya dengan pelan.

"gapapa jungkook, jangan ngerasa takut. lo kan gak macem macem, tenang aja. bentar gue buka pintu dulu, kaya nya gue denger suara bel."


jungkook hanya menganggukan kepala dan tak lama ia melihat yoongi berjalan dengan seorang wanita yang memakai jas putih. itu pasti dokter keluarga kim, jungkook pun bangun dari duduk nya lalu meletakkan gelas diatas meja dan menyusul keduanya kedalam kamar.

harus jungkook akui kalau dia khawatir dengan keadaan taehyung karna lelaki tersebut tidak pernah terlihat selemah ini sebelum nya. taehyung selalu terlihat banyak tingkah dan gaya, bahkan tak pernah absen masuk kelas. namun kini ia melihat nya sendiri kalau lelaki tersebut sakitㅡ  sama seperti manusia pada umum nya.





kalian punya ga si temen yang kaya taehyung?

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang