56

5.2K 566 14
                                    

"kata yoongi tadi lo nungguin gue depan kelas ya ndut?"

"gak tuh, ngada ngada si yoongi."

"masa si? katanya lo bawa bawa kotak bekel, buat siapa?"

"buat gue lah!"

"galak banget si ndut."

"bodo.."

"ndut, bekal nya buat gue ya?"

"gak! buat jimin."



taehyung cemberut, sedangkan jimin yang tak tau apa apa, lagi asik main game langsung pause game nya. "apaan bawa bawa gue?" tanya nya dengan raut wajah bingung.


"enak lo ya dapet bekel dari ndut?" tanya taehyung seperti menyindir.

"apaan? bekel apa? gue aja makan dikantin sama yoongi, namjoon. aneh lo." jawab jimin yang lanjut game.



taehyung langsung menatap jungkook, namun yang ditatap buang muka. lalu taehyung melirik tas jungkook diatas meja, kepalanya pusing emang tapi dengan cepat ia bangun untuk mengambil tas jungkook.


"ehhㅡ  tas gue!" jungkook berusaha ngambil tapi taehyung angkat kaki nya didepan, dimarahin ke muka jungkook biar jungkook gak mendekat.


taehyung pun membuka tas nya dan mengambil kotak bekal berwarna biru, ia ambil kotak tersebut dan diatas nya ada sebuah sticky note berwarna kuning.




buat taehyung,
dari bukan jungkook.
makan!
y sama sama.



dan taehyung tak bisa menyembunyikan senyuman nya saat membaca nya, sedangkan jungkook buang muka sambil mendekat kearah jimin. rusuhin jimin main game dengan cara banyak tanya dan tunjuk tunjuk layar ponsel nya.






cie salting
salting
salting woooo!!!

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang