17+

18.6K 1.4K 36
                                    

yoongi menatap heran kearah taehyung yang sudah keluar kamar, masih dengan wajah mengantuk nya. berjalan kearah kulkas untuk minum. ngomong ngomong, yoongi masih didapur menemani jungkook dengan alasan tidak bisa tidur lagi. sementara jungkook yang tidak keberatan membiarkan nya saja, toh yoongi tidak berisik dan jahil. dia hanya duduk bermain ponsel dan sesekali mengajak mengobrol walaupun random.


"ndut, pagi." sapa taehyung sambil memeluk jungkook dari belakang tanpa malu dilihat yoongi.

yoongi hanya memutar mata sebelum akhirnya masuk kedalam kamar kembali, membiarkan taehyung mengganggu jungkook.

"pagi si pagi, tapi gak usah gini juga kali." ucap jungkook setelah selesai menyusun makanan diatas meja. masakan nya sudah jadi, sarapan simple yang disarankan yoongi tentu nya.

"e-ehhㅡ  taehyung, mau apa?!"

jungkook panik waktu badannya diangkat dan di dudukan diatas meja counter dapur. posisi nya kini lebih tinggi dari taehyung yang berdiri diantara kedua kakinya. jungkook menatap waspada sambil meremas bahu taehyung.

"ndut, morning kiss yuk."

jungkook membulatkan matanya mendengar ajakan gila taehyung.

"sinting! gak, turunin gak? awas!" ucap nya galak.

"Jangan berisik ndut, nanti pada bangun. sekali aja ya? kalo gak enak boleh nolak kok." dan setelah mengatakan itu taehyung memajukan wajahnya dan menarik wajah jungkook mendekat, keduanya saling bertatapan.

jungkook memejamkan matanya erat, pasrah karna ia tak bisa kabur dari taehyung. sepertinya ia harus mengikhlaskan ciuman pertama nya untuk si brengsek taehyung yang menyebalkan ini.

bukan bibirㅡ  matanya terbuka saat merasakan bibir taehyung mendarat dipipi nya, mencium nya dalam sambil menahan kepala jungkook. "gue mau hapus bekas bibir  namjoon semalem. gue gak suka lu dicium yang lain." ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur yang ntah kenapa membuat jungkook meremang.

terlalu tiba-tiba dan jungkook tidak mengerti kenapa juga harus menghapus? memang nya terlihat bekas apa dipipi nya?

"tㅡtee,"

jungkook menahan nafas nya saat merasakan panas dan basah dipipi nya. taehyung menjilat pipinya dengan gerakan pelan yang sesungguhnya terasa mendebarkan dan juga menyiksa bagi jungkook. tubuhnya meremang, lemas. tidak bisa mendorong atau memukul, bahkan lidah nya kelu tidak bisa diajak kerja sama untuk memakai taehyung. ditambah pelukan hangat yang membuat tubuh nya rileks.

ada apa dengan si brengsek ini?




selamat pagi! jangan lupa sarapan dan happy weekend semuanya 🥰

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang