jungkook menatap tak percaya setelah membuka pintu apartemen nya. taehyung berdiri didepan nya dengan setelan serba hitam.
taehyung memakai topi hitam, baju kaos hitam yang dilapisi jaket kulit berwarna hitam dan celana pendek hitam. ohh syukur ia mengenakan sepatu berwarna coklat.
what, coklat? apa cocok? ah. bodo. gak ngurus.
"ngapain? kok lu tau kamar gue?" tanya jungkook sambil menatap taehyung yang kini tersenyum lebar.
"apa guna nya resepsionis kalo gak bisa kasih tau dimana kamar Jeon Jungkook." balas taehyung yang kemudian menarik tangan jungkook dan memberikan sebuah plastik.
ah, benar juga. pasti taehyung bertanya.
"apaan nih?" pura pura bertanya padahal jungkook tau ini makanan dari bau nya.
"gue kasian ndut sama cacing diperut lu, dari tadi bunyi kan. makanya gue beliin makanan biar lu tetep gendut dan ini duit lu yang ilang. bisa di cek masih utuh segitu." kata taehyung sambil menarik tangan jungkook satunya dan memberikan sejumlah uang yang hilang di tempat pensil nya.
jungkook tadinya mau marah karna taehyung ngeledek dia. berarti tadi perut nya bunyi didenger taehyung? yaampun, malu maluin aja lu jungkook. jungkook mengurungkan niat marah nya dan kini heran.
"kok lu tau duit gue ilang?"
"dari jimin. tadi katanya dikelas lu heboh kehilangan duit tapi anak anak langsung pada kabur kan pas bel pulang. jimin nanyain soal cctv ke namjoon dan katanya suruh ke ruangan pak kris aja kalo mau tanya cctv. makanya dia tadi lama soalnya cari tau soal duit lu yang ilang."
"terus?"
"habis nganterin lu gue sama yang lain nyamperin temen sekelas lu yang ngambil duit lu itu buat minta balik dan tadaㅡ uang jeon jungkook kembali." jelas taehyung dengan senyuman lebar.
jungkook tak bisa berkata kata lagi. taehyung mungkin emang ngeselin dan suka grepe grepe dia tapi emang aslinya dia sebaik ini ke jungkook atau mungkin ke yang lain juga.
"besok jangan asal naro duit, ndut. tempat pensil lu gak ketutup mana ada diatas meja. orang jahat itu bisa aja ada disekitar kita. dah makan sana, ndut. sampai besok, pantat bulat."
dan baru kali ini jungkook gak marah waktu taehyung dengan sengaja menepuk pantat nya. ia masih dalam mode terkejut. taehyung baik banget. tapi ngeselin. tapi baik. tapiㅡ ah, tau deh.
taehyung baik ke semua orang jung. xixixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?