47

5.2K 564 20
                                    

"mah, yugyeom mana?"

merasa terpanggil, mama jeon menoleh saat sedang menyiapkan makan malam. disana ada sang kepala rumah tangga juga yang sedang sibuk didepan iPad nya.

"loh, kookie? kok pulang gak bilang?" itu suara sang ayah yang kini menatap nya.

"yugyeom masih kerja kelompok, sayang. kenapa kok nyariin gitu?" jawab sang mama yang menghampiri nya, mengusap sayang kepalanya sambil tersenyum.

"pulang jam berapa mah?" tanya jungkook yang menghiraukan pertanyaan sang ayah.

"sebentar lagi mungkin, soalnya tadi mama tanya makan bareng atau gak katanya bareng."

"aku pulang! loh, jungkook?"



mendengar suara yugyeom yang baru saja memasuki rumah, jungkook mengeraskan rahang nya. menatap tajam kearah yugyeom dan tanpa basa basi ia menarik lengannya, "lo ikut gue!" ucap nya.

"heyㅡ  ada apa ini? jungkook lepasin tangan yugyeom, kamu kok kasar sama saudara sendiri?" teriakan mama Jeon tak dihiraukan nya.

"jungkook? yugyeom?" itu panggilan sang ayah.

"pahㅡ  ayo ikutin! mama takut mereka berantem,"

"iya mah ayo kedepan."








taehyung sedang duduk diteras rumah jungkook, memegang pipinya yang lagi lagi kena pukul yugyeom barusan saat ia pulang. nyeri dirahang nya kembali hadir.


"ngapain lo dirumah gue? ohhㅡ  nganterin jungkook pulang pasti ya? gak kapok lo ya udah gue bikin bonyok kemaren." ucap yugyeom sebelum melayangkan bogeman nya kearah taehyung yang tak siap dengan pukulan tiba tiba.



suara pintu terbuka mengagetkan taehyung yang sedang duduk dilantai, iya dilantai. tadi kan jatoh abis dipukul dadakan sama yugyeom jadi gak sempet duduk lagi dibangku.

yugyeom hampir saja jatuh karna jungkook mendorong nya dengan kasar, tatapan matanya tak menyiratkan keramahan. sedangkan yugyeom masih bingung tak tau apa yang terjadi.

"apaan si, kasar banget lo." yugyeom mengerang protes sambil menegakkan badannya lagi.

"minta maaf lo sama taehyung!"

taehyung membulatkan matanya saat mendengar ucapan jungkook barusan, minta maaf? kok tiba tiba disuruh minta maaf si yugyeom?

"hah?"

"gue bilang minta maaf sekaraㅡ  taehyung? lo ngapain duduk dilantaiㅡ  pipi lo kenapa?" jungkook melirik taehyung saat menyuruh yugyeom minta maaf, namun pemandangan tak enak yang ia lihat.

taehyung buru buru bangun sambil menutupi pipi nya, ia membelakangi jungkook.

"gapapa gue, adem duduk dibawah. gak sopan duduk dibangku, sungkan gue hahah..." jawabnya dengan suara tawa yang dipaksakan.


"ngapain belakangin gue gitu? hadap gue sini, gue disini bukan disana."

"ituㅡ  lagi liatin motor gue, takut ada yang ambil."

"taehyung!" jungkook kesal dan akhirnya memilih menghampiri nya dan membalikkan badan taehyung secara paksa kearah nya. "loㅡ " jungkook menggantungkan kalimat nya sambil mengepalkan tangannya.



jungkook marah, benar benar marah pada yugyeom dan ia tak perduli kalau pun malam ini semua nya akan tau fakta yang mengejutkan.








apa tuh apa tuhh
kasih tau dongggg
anywayㅡ  met pagi sayangku! iya kamu semua sayangkuuu <3

gendutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang