*kalau ada tanda + nya berarti chapternya mengandung adegan dewasa ya. untuk peringatan dan jaga jaga hehee..
terus sekarang apa?
taehyung jelas cari kesampatan dan ia menggunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin dengan membawa jungkook keatas tempat tidur nya dengan alasan ia pusing ingin di pijat kepalanya sampai tidur, dan coba tebak, apa jungkook akan berkata tidak jika penampilan taehyung sedang lemah begini? tentu saja tidak.
maka jungkook duduk diatas tempat tidur taehyung, total menguasai ranjang nya dan sementara itu, taehyung tidur diujung ranjang dekat lampu tidur. dengan selimut yang membungkus tubuh nya, ia mulai memejamkan mata saat dirasa tangan jungkook mulai memijat kening dan kepala nya.
sebenarnya tidak bohong dan modusㅡ taehyung sungguhan pusing, kepala nya terasa berat dan dunia akan berputar. jadi tidak apa kan kalau ia menggunakan waktu sakit nya untuk mendapatkan perhatian dari Jeon Jungkook?
keduanya diam, menciptakan hening yang menyenangkan. tak ada suara yang keluar, lagi pula jungkook tak tau harus bicara apa dan taehyung juga sedang dalam kondisi tak memungkinkan untuk menggoda jungkook.
tatapan nya tertuju pada wajah taehyung, dimana lelaki tersebut kini memejamkan matanya. tungguㅡ si bajingan ini punya bulu mata yang cukup panjang juga ternyata dan sialnya, wajah tertidur kim taehyung luar biasa brengsek. meski lelaki tersebut hanya diam dengan nafas yang mulai teratur.
tungguㅡ sejak kapan anak ini begitu tampan? oke, sedikit mengakui saja sebenarnya jungkook. tak ingin memuji berlebihan.
jungkook merasakan matanya semakin lama semakin berat, tangannya bahkan mulai melambat memijat kepala taehyung yang panas. ia berusaha menahan kantuk nya namun ini merupakan pukul 2 hampir 3 malam dan dia butuh tidur untuk saat ini.
taehyung terbangun saat tak merasakan pijatan di kepala nya lagi, pusing nya sedikit berkurang walau kepalanya masih sakit. ia membuka matanya dan melihat jungkook dengan mata setengah terbuka dan kepala yang sesekali terkantuk kedepan, berusaha menahan nya agar tetap terbuka dan tangannya bergerak pelan memijat kemudian berhenti dan berakhir diatas kening taehyung. badan nya akan limbung kalau tidak dengan sigap taehyung bangun dan menangkap nya, membawa nya masuk kedalam dekapan nya yang hangat. kepalanya berdenyut saat ia bangun dengan tiba tiba, tapi ia memilih abai dan menidurkan jungkook disamping nya sebelum ia ikut memejamkan mata kembali.
pagi harinya jungkook terbangun dengan rasa malas, ia masih ingin tidur dan kembali memeluk sesuatu disamping nya yang terasa hangat.
taehyung menyunggingkan senyuman nya saat jungkook memeluk nya dengan erat dari samping dan semakin mengusal kearah leher nya. bukan tak sukaㅡ hanya saja, fuck! ereksi pagi, men.
privasi nya tegang hanya karna tidur bersebelahan dengan jungkook dan mendapat jackpot sebuah pelukan hangat itu membuat nya sinting. apalagi kaki jungkook dibawah memeluk nya seperti guling dan dengan kurang ajar nya menekan area selangkangan nya.
siksaan pagi macam apa ini, Tuhan?
jungkook bergerak dengan kaki yang berpindah posisi namun masih menindih bagian selatan taehyung, dan rasanya taehyung dibuat gila karna kaki jungkook tak bisa diam terus bergerak.
sedangkan tangan jungkook kini memeluk nyaㅡ total memeluk taehyung. dengan santai nya berada diatas bahunya.
sialan, mereka tak akan melakukan ini jika dalam keadaan normal dan tidak sedang ada dalam siatusi sekarang. mungkin taehyung akan langsung mendapat cacian pedas jungkook dan taehyung tak akan tahan untuk menyentuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfickatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?