"loh, siapa itu? suruh masuk dong jungkookie..."
jungkook memutar malas matanya saat baru saja hendak menutup gerbang, disana berdiri ayah tiri nya yang baru saja membuka pintu mobil nya. mengambil ntah apa, jungkook tak terlalu memperdulikan nya walau kotak yang dipegang sang ayah terlihat menggiurkan.
"jungkookie, dengar papa?" ayah nya kembali berbicara karna merasa diabaikan.
"temen doang, lagian dia mau pulang." balas jungkook sambil menatap taehyung sekilas yang sedang mengaitkan helm yang bekas dipakai jungkook.
ayah nya berjalan menghampiri nya dan membuka gerbang nya kembali, ia memberikan senyuman sambil menepuk pundak taehyung yang masih sibuk sendiri.
"teman nya jungkookie?" sapa sang ayah kepada taehyung.
taehyung yang mendengar nama jungkook pun mendongak, menatap pria paruh bya didepan nya dan membungkuk sopan. "ehh, iya om. selamat malam. maaf pulangin jungkook nya kelamaan, agak macet dijalan tadi." ucap nya sekedar basa basi.
"gapapa, nak. makan bareng yuk? udah malem gini, ayo isi perut dulu." tawar ayah jungkook yang membuat taehyung saling bertukar pandang dengan jungkook dan jungkook hanya menatap nya malas.
"sungkan om, takut repotin. saya pulang aja gapapa." jawab taehyung yang merasa tak enak hati harus ikut makan malam dengan keluarga jungkook.
"jangan gitu, gak baik nolak ajakan yang lebih tua loh. udah masukin motor nya, om tunggu didalam ya. jungkookie temen nya ajak masuk ya..."
taehyung hanya mengangguk pasrah sambil tersenyum canggung, ia melihat jungkook yang terlihatㅡ tidak suka akan kehadiran nya, namun apa boleh buat? tuan rumah yang mengundang nya makan malam bukan?
dinginnnnn
kek doi kalo lagi marah 🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?