hari ini ada pelajaran olahraga. setelah berganti pakaian olahraga, jungkook menggulung celana nya sampai lutut.
sialan, lecet ternyata. pantas saja perih dari tadi.
ini pasti karna ditabrak taehyung tadi didepan ruang guru, nanti kalau bertemu ia akan memarahi nya liat aja.
pelajaran basket sedikit menyebalkan juga untuk jungkook karna dia kesulitan melakukan shoot dari jarak jauh dan sang guru lebih menyebalkan lagi karna mengambil nilai dari praktek shoot tersebut.
jungkook tau dia bukan anak serba bisa, bukan siswa berprestasi dan anak pintar, namun tak bisakah dunia berbaik hati sedikit kepadanya?
sambil menunggu giliran, ia berlatih di sisi lapangan dengan yang lain.
"cara lo pegang bola salah jungkook."
jungkook menoleh kearah samping dimana seorang min yoongi berdiri menatap kearah nya dengan tangan yang masuk kedalam kantung celana.
"lo ngapain disitu? bukan nya kelas lo lagi ulangan ya?" tanya jungkook heran karna sebelum nya ia mengobrol dengan jaehyun dari kelas sebelah yang mengatakan akan ulangan di jam terakhir.
"gue abis dari toilet." jawab yoongi dengan santai nya, namun tangan nya keluar dari kantung celana sambil membuka snack ringan.
jungkook memutar matanya malas, toilet ada dilorong sebelah kanan dan yoongi jelas jelas ada di sisi sebelah kiri dan itu merupakan jalan kearah kantin. "bilang aja abis dari kantin lo," ucap jungkook yang kemudian tak menghiraukan kehadiran yoongi dan fokus mendrible bola nya sebelum melakukan shoot jarak jauh nya.
"dibilang tangan lo salah ngeyel banget."
"ya terus gimana? salah mulu gue..."
"lah kok kesel? hahahah..."
jungkook hanya mendengus sebal sambil berjalan kearah kerumunan teman nya, memilih mengabaikan yoongi dan melihat teman nya yang sedang mengambil nilai.
ak juga sama gtu
km g sendirian kook
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
gendut
Fanfictionkatanya jungkook itu gendut. padahal gak, cuma sedikit berisi dan juga sexy untuk seorang laki-laki saja. wajar kan?