Chapter 14 - Pentas Seni

1K 109 32
                                    

Semester akhir telah berlalu, bebagai ujian telah mereka lewati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semester akhir telah berlalu, bebagai ujian telah mereka lewati. Setelah dijerat oleh soal-soal ujian yang membuat para siswa depresi, akhirnya mereka tiba pada acara akhir semester sebelum hasil kelulusan diumumkan.

Hari ini menjadi hari tersibuk bagi seluruh siswa SMA Witara Plus. Para siswa terlihat mempersiapkan acara pentas seni untuk malam ini. Anggota osis mengarahkan beberapa siswa untuk mendekor panggung, ada juga yang sedang latihan untuk tampilan malam ini.

Yang pastinya ada juga siswa yang melarikan diri dari persiapan tersebut. Termasuk Raymond, Kai dan Hadi yang tidak berada di sekolah saat ini.

Bella dan kedua sahabatnya kini sedang membantu beberapa guru memindahkan pot bunga ke samping panggung.

Pentas seni kali ini akan diadakan di out door. Mengganti suasana dari pentas seni sebelumnya.

Persiapan telah dilakukan sejak semalam hingga hari ini, saat ini persiapan sudah mencapai 80% sehingga para siswa dianjurkan untuk pulang dan mempersiapkan dirinya.

"Aaa!"

Teriak Bella, ketika kakinya baru saja melangkah keluar dari gerbang sekolah. Seseorang menculik dirinya, menutup wajahnya dengan kain dan menyeretnya masuk ke dalam mobil.

"Kalian siapa? Mau apa? Gue enggak punya uang!" ucapnya dengan berani sementara pandangannya masih gelap akibat kain yang masih menutupi wajahnya.

Bella mencoba untuk memberontak, tetapi orang yang terduduk di samping kiri kanannya menahan tangannya dengan kuat.

"Ikut ajalah, bawel!" bentak orang tersebut.

Setelah beberapa waktu berlalu, gadis itu merasa mobil yang ditumpanginya berhenti. Bella kemudian dituntun masuk ke suatu tempat. Ketika gadis itu mendengar suara pintu tertutup ia segera membuka kain yang menutupi kepalanya sejak tadi.

Dalam ruangan tersebut hanya ada dirinya dan seorang wanita.

"Saya di mana?" tanya Bella.

"Mbak lagi di salon ya, silahkan duduk Mbak." Wanita itu menuntun Bella untuk duduk di salah satu kursi di depan cermin.

"Tapi kenapa saya di sini?"

"Maaf Mbak saya juga tidak tau, saya hanya menjalankan tugas saja. Mohon kerjasamanya, silahkan duduk dan tidak banyak bergerak," ujar wanita tersebut.

Kemudian Bella menurutinya, membiarkan wanita itu merias wajahnya. Setelah satu jam berlalu, gadis itu diminta untuk mengganti pakaiannya dengan sebuah dress putih.

Ketika Bella keluar dari ruangan tersebut, terlihat dua orang lelaki dengan pakaian formal yang sedang menunggunya.

"Kalian ngapain di sini?" tanya Bella.

Gile! Cantik kali ni cewek, jadi pengen gue ajak bobok rasanya, batin Hadi dalam hati.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After 30 Day [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang