TIGA PULUH TIGA (EXTRA PART II)

597 39 9
                                    

Ji Hyo membuka matanya dengan wajah yang masih kosong, menatap sekeliling ruangan. Ia merasakan seseorang memeluknya dari belakang, dengan gerakan perlahan Ji Hyo memutar badannya dan kini beralih menatap lelaki yang masih terlelap disampingnya.

Ji Hyo menelusuri wajah Jong Kook yang tertidur, mengamati setiap pahatan di wajahnya, tangannya mengambang seakan sedang melukis di wajah Jong Kook.

"Apa hobimu sekarang memperhatikan orang yang sedang tidur?" Suara Jong Kook yang masih berat mengejutkan Ji Hyo.

"K-kau sudah bangun?" tanya Ji Hyo tergagap seperti seorang pencuri yang tertangkap basah.

Jong Kook membuka kedua matanya dan menatap Ji Hyo yang masih terdiam. Lalu tersenyum seraya menarik tubuh Ji Hyo untuk kembali dipeluknya.

"Aku bangun terlebih dulu, sebelum kau membuka matamu. Sepertinya kau sangat menyukaiku hingga aku masih tidurpun tak luput dari perhatianmu."

"Ah i-itu, mmhh..."

Ji Hyo tak dapat melanjutkan sanggahannya karena mulutnya terlebih dulu dibekap oleh bibir Jong Kook.

"Selamat pagi istriku" ucap Jong Kook lembut.

"Se-selamat pagi juga suamiku" balas Ji Hyo seraya tersenyum dan tak lama terkekeh geli.

"Maaf panggilan itu masih terasa aneh di telingaku"

"Nanti lama-lama kau juga akan terbiasa, yeobbo" ucap Jong Kook lembut.

Jong Kook pun bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Baru beberapa langkah Jong Kook kembali memutar tubuhnya, "kau tidak mau mandi, Ji Hyo ya?" tanya Jong Kook yang melihat Ji Hyo kembali meringkuk di balik selimut.

"Nanti saja oppa, aku masih mengant--"

"YAAH OPPA! Apa yang kau lakukan?" teriak Ji Hyo yang merasakan tubuhnya melayang. Karena Jong Kook mengangkat tubuh Ji Hyo dan membawanya menuju kamar mandi.

"Biar aku memandikanmu,kita bisa mandi bersama" ucap Jong Kook dengan senyum evilnya .

"Tidak! Tidak! Aku bisa mandi sendiri, jadi turunkan aku. Ku mohon!" pinta Ji Hyo sembari meronta-ronta berusaha melepaskan diri.

Namun bukannya menurunkan Ji Hyo, Jong Kook justru semakin mengeratkan gendongannya dan membungkam mulut Ji Hyo.

"Ssstt! Diamlah nanti kau bisa jatuh" ucap Jong Kook setelah melepas ciumannya.

Ji Hyo hanya bisa diam dan pasrah dengan apa yang akan terjadi dengannya nanti, karena ia tahu pasti itu bukan hanya sekedar mandi biasa.

Jong Kook menurunkan dan langsung membenamkan tubuh Ji Hyo ke dalam bathtub yang telah terisi penuh, tak lama Jong Kook pun ikut masuk ke dalam bak mandi. Awalnya mereka memang mandi bersama, namun sentuhan lembut Jong Kook membuat Ji Hyo meloloskan desahan sehingga mampu membuat gairah Jong kook kembali naik. Dan pergulatan panas mereka semalam terulang lagi di dalam kamar mandi.

Suara gemericik air mengiringi desahan-desahan yang saling bersahutan memenuhi kamar mandi yang dikeluarkan oleh pengantin baru itu.

*****

"Kau belum siap juga ,Ji Hyo ya?" tanya Jong Kook yang melihat Ji Hyo masih mengenakan baju mandinya.

"Tunggu sebentar, aku sedang memilih pakaian yang ingin kukenakan."ucap Ji Hyo yang sibuk memilah-milah pakaian di dalam kopernya.

Jong Kook pun menghampiri Ji Hyo dan ikut melihat apa yang sedang Ji Hyo pilih. Karena biasanya Ji Hyo bukan orang yang pemilih, ia akan mengenakan apapun yang stylishnya berikan untuk ia kenakan.

Spartace : Future Couple (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang