_Ji Hyo POV_
Ah akhirnya selesai juga syuting film nya, aku bisa bersantai dan beristirahat sejenak. Ku rebahkan badanku ke kasur empuk favoritku, hari ini ku memutuskan untuk berdiam di rumah seharian, apalagi yang ku lakukan selain tidur.
Sambil tiduran ku mengecek handphone, yang sengaja ku silent selama syuting film, ku periksa satu persatu notif yang ternyata ada beberapa panggilan dan kotak masuk, dan mata ku tiba- tiba tertuju pada panggilan tak terjawab sebanyak 35 kali, ku buka satu persatu daftar namanya.
Dan yang membuat ku terkejut Jong kook oppa menelpon sampai 25 kali, ada apa dia menelepon sebanyak itu?.
Lalu ku mengecek kotak masuk, dan lagi - lagi nama Jong kook oppa ada di daftar teratas.Ku membaca satu persatu pesan yang masuk, saat membaca pesan dari Jong kook oppa tanpa ku sadari sebuah senyum tersimpul di bibir ku, meski kecil kadang perhatiannya membuat ku merasa bahagia.
Aku terbangun ketika mendengar dering telepon, ku mengangkat malas tanpa melihat siapa yang menelepon
" Hallo ", gumam ku setengah sadar.
" Hallo eonnie" suara wanita di sebrang telepon." Oh so min ah, waeyo? Tanya ku sambil memastikan nama di layar telepon.
"Eonnie sedang apa? Apa kau sibuk?
" Ani, ku hanya sedang tidur, kataku sambil menguap.
" Eonnie ayo kita keluar, kita makan bersama di tempat biasa, ajaknya.
" Dalam rangka apa? Tanya ku bingung.
" Aniyeo, hanya saja sudah lama kita tidak berkumpul dan makan bersama, gajja eonnie, semua anggota juga sudah bersiap untuk ke sana, sambungnya lagi dengan semangat.
" Aish kau ini mengganggu tidur saja, baiklah aku kan ke sana, ucapku.
Ku liat jam sekilas dan tenyata sudah malam, pantas saja perut ku sudah teriak - teriak untuk minta di isi. Aku bangkit dan bergegas mandi setelahnya aku bersiap untuk pergi.
Tak butuh waktu lama aku sudah sampai di restoran, ku lihat masih sepi mungkin belum pada datang, akhirnya ku duduk di tempat biasa dimana kami sering berkumpul.
Di tempat ini biasa kami berkumpul selain restoran milik Ha ha oppa, karena lokasinya berada di tengah - tengah jadi tidak terlalu jauh dengan tempat tinggal kami.
Sambil menunggu yang lain datang aku memesan sedikit makanan untuk mengganjal perut ku yang sudah kelaparan, maklum karena dari pulang syuting Sampai malam ini, aku belum makan apa - apa.
Di tengah menikmati makan, aku di kejutkan oleh seseorang yang datang dan langsung menyapa ku.
" Eonnie, kau sudah datang? Itu suara So min,
" Ne, jawabku singkat.
" Apa yang lain belum datang? Tanya nya lagi sambil duduk di sebelahku.
" Belum, apa kau datang sendirian So min ah?
" Ne, jawabnya sambil mengambil makanan dan memakannya.
" Kenapa yang lain belum datang? Gerutu Ku.
So min hanya mengangkat bahu sambil melahap makanan lain.
Kami pun mengobrol karena yang lain belum nampak batang hidungnya.
" So min ah, apa kau sudah mengatakan perasaanmu? Tanya ku memulai obrolan.
" Belum, jawabnya singkat.
" Waeyo? Bukannya kalian sudah sangat dekat? Tanya ku penasaran.
" Dia sedang sibuk dengan drama barunya, jadi kami tak ada waktu untuk bertemu, kata So min dengan nada kecewa.
"Drama baru? Ulang ku menyakinkan pendengaran ku.
" Ne, Lee Sang Yeob oppa sedang syuting drama terbarunya, jadi akhir - akhir ini dia sangat sibuk.
" Mwo? Lee... Lee Sang Yeob? Apa Lee Sang Yeob orang yang kau sukai So min ah? Tanya ku tak percaya.
" Sstt, jangan kencang - kencang eonnie, nanti ada yang dengar, katanya malu - malu.
" Bukannya kau menyukai Jong kook oppa? Tanya ku ragu - ragu.
" Mwuh? Aku menyukai Jong kook oppa? Siapa yang mengatakan nya?
" Bukankah kalian berdua sangat dekat? Saat syuting RUNNING man pun kalian berdua sering terlihat bersama, ucapku bergetar.
" sepertinya kau salah paham eonnie, aku sudah menganggap Jong kook oppa seperti kakakku, dan Jong kook oppa juga selalu membantuku untuk bisa tampil natural di depan kamera, hubungan kita hanya sebatas senior dan junior, tak lebih, katanya menjelaskan.
Entah kenapa saat mendengar penjelasan So min aku merasa sedikit lega, selama ini ku sudah salah paham pada Jong kook oppa, dan aku merasa bersalah karena terus - terusan menghindar dari dia.
--------------------------------------
Akhirnya aku update juga, mohon maaf kalau updatean nya lama, terima kasih buat yang masih setia nungguin lanjutannya, terima kasih juga dah mau mampir dan kasih vote nya.
Di tunggu vote dan komennya, biar makin semangat ngelanjutin tulisannya.
_salam spartace shipper 😘😘😊_
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
Fiksi PenggemarPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...