Dua sejoli yang sedang jatuh cinta, selalu ingin bersama, itulah yang sedang terjadi pada pasangan baru Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bahkan saat di lokasi syuting pun, dimana ada Ji Hyo, maka di sana Jong Kook berada.
Meski terkadang berada di tim yang berbeda, seakan ada magnet yang saling menarik antara mereka, tak butuh lama mereka pun kembali saling menempel.
Dimana pun pasangan yang dijuluki 'spartace' ini, selalu mengambil kesempatan untuk berdekatan, baik di dalam set atau saat break. Jong Kook selalu mencuri pandang saat Ji Hyo jauh dari jangkauannya, seolah takut kekasihnya akan diambil orang atau tiba-tiba hilang dari hadapannya.
Karena sikap 'protective' pada Ji Hyo, Jong Kook tak suka kalau ada pria lain yang mendekati wanitanya itu, setiap ada bintang tamu pria yang mencoba berbicara dengan Ji Hyo ia tak segan-segan tuk menghalanginya.
Karena sikap 'overnya' itu, gerak-gerik serta kedekatan yang tak biasa antar mereka menimbulkan kecurigaan para member.
Seperti saat ini, mereka sedang break syuting, Jae Suk menghampiri Jong Kook yang sedang asik memainkan ponselnya. Kebetulan hanya ada mereka berdua di dalam ruangan.
"Kau tak keluar kook ah?" tanya Jae Suk berbasa basi.
"Sedang tak ingin Hyung," jawab Jong Kook yang masih fokus dengan ponselnya.
"Jong Kook ah, boleh ku bertanya sesuatu? Sebenarnya bukan hanya ku yang penasaran, tapi sepertinya yang lain juga,"
"Tentang apa?" tanya Jong Kook kemudian mengalihkan pandangan, setelah memasukkan handphonenya ke saku celana.
"Apa kau dan Ji Hyo memiliki hubungan?" tanya Jae Suk akhirnya.
"Aku tak mengerti," kilah Jong Kook yang tahu arah pembicaraan mereka.
"Kalau aku melihat kalian, pandangan antara kau dan dia sangat berbeda dari yang biasanya. Interaksi antara kalian pun terasa intim, seperti pasangan yang jatuh cinta,"
"Benarkah? Tapi bukankah dari dulu kami memang dekat, bahkan kalian suka sekali menjodoh-jodohkan kami," ujar Jong Kook mencari alasan.
"Aku tahu kalian sangat dekat, tapi kali ini beda, setiap ku melihat kalian bersama, tatapan mata kalian menyiratkan ada sesuatu,"
"Apa terlihat seperti itu?" tanya Jong kook sedikit khawatir.
Jae Suk hanya mengangguk tanda membenarkan pertanyaan Jong Kook.
Jong Kook terdiam memikirkan ucapan Hyungnya, dia sedang menimbang apakah harus memberitahukan kabar ini sekarang atau menunggu saat yang tepat.
"Hyung," panggil Jong Kook akhirnya.
"Ada yang ingin ku sampaikan padamu, tapi Hyung janji jangan memberitahukan ini ke yang lain dulu."
"Baiklah, aku janji"
"Hyung benar, aku dan Ji Hyo..." Jong Kook menarik nafas sebelum melanjutkan perkataannya.
"Aku dan Ji Hyo,kami memang telah berpacaran"
"Benarkah?" Terdengar suara histeris yang sempat membuat Jong Kook melototkan matanya ke arah suara, tentu itu bukan suara Jae Suk, karena suara itu berasal dari arah pintu.
Terlihat tiga pria dari luar ruangan berjalan menghampiri Jong Kook dengan tergesa.
"Hyung apa itu benar? Kalau kau dan Ji Hyo Noona sudah berpacaran?"
"Kami tak salah dengar kan Hyung?"
"Sejak kapan kalian berpacaran? Kenapa kalian tidak memberitahu kami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
FanfictionPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...