Ji Hyo berjalan gontai keluar dari ruangan PD Running Man, tadi pagi ia ditelepon untuk datang ke studio SBS, Ji Hyo pikir ia akan diberikan misi untuk syuting besok.
Ji Hyo terlalu sibuk dengan pikirannya, sampai tidak menyadari kalau dari tadi ada orang yang menyapa, bahkan berjalan kearahnya.
"Ji Hyo ya, kamu disini juga? " Ji Hyo masih bergeming tak menggubris panggilan seseorang yang sudah ada disampingnya.
"Ji Hyo ya," panggil orang itu lagi.
"SONG JI HYO!" panggilnya kini dengan setengah berteriak, sambil menepuk pundak Ji Hyo pelan dan membuat Ji Hyo sedikit melompat karena terkejut.
"Ah, iya, ada apa?" ucap Ji Hyo kaget.
"Loh Oppa ada disini?" Tanya nya ketika melihat Kim Jong Kook sudah ada disampingnya.
"Apa kamu melamun Ji Hyo ya? Dari tadi Oppa memanggilmu tapi kamu tidak dengar"
"Benarkah? Ah, maaf Oppa, tadi aku sedang memikirkan sesuatu," terang Ji Hyo.
"Kamu memikirkan apa? Sampai tidak fokus begitu?" tanya Jong Kook cemas.
"Bukan apa-apa, oh ya apa Oppa kesini untuk bertemu PD-nim Chul Min?"tanya Ji Hyo mencoba mengalihkan.
"Iya, ada yang ingin dia sampaikan padaku, kamu juga Ji Hyo ya?"
"Apa?" Tanya Ji Hyo.
"Apa kamu disini untuk bertemu dengannya juga?"
"Iya, PD-nim ingin memberikan misi untukku besok," kilah Ji Hyo.
"Apa setelah ini kamu langsung pulang?" tanya Jong Kook.
"Iya, kenapa Oppa?"
"Nanti kita pulang bersama, kamu tunggu Oppa, oke?"
"Tapi Oppa--"
"Kamu tunggu saja di mobil, Oppa tidak akan lama, dah!" potong Jong Kook cepat kemudian berjalan kearah lift, tapi sebelum pergi, Jong Kook mengecup singkat pucak kepala Ji Hyo, yang berhasil membuat pipi wanita itu merona.
Ji Hyo pun melihat sekitar untuk memastikan tidak ada yang melihat kejadian barusan. Ji Hyo menghela nafas berat, "huh! bagaimana aku bisa menjauhinya" keluh Ji Hyo pelan.
****
Ji Hyo sedang berada di mobil menunggu kekasihnya itu, cukup lama ia menunggu tapi Jong Kook belum juga menampakkan batang hidungnya.
"Kenapa Oppa lama sekali? Gap Jin oppa, aku mau tidur dulu nanti kalau oppa sudah datang tolong bangunkan aku," ucapnya pada manager Jong Kook yang sedari tadi duduk dibelakang kemudi.
Tidak butuh waktu lama, dalam sekejap Ji Hyo telah tertidur dengan pulas di kursi belakang.
Jong Kook akhirnya selesai dengan urusannya, ia kembali ke mobil dengan wajah kesal, ia membanting pintu dengan kencang, yang membuat Ji Hyo terbangun karena terkejut.
"Oppa sudah datang? Kenapa lama sekali?" Ucap Ji Hyo dengan cemberut.
Melihat Ji Hyo yang memajukan bibirnya, membuat Jong Kook gemas, tanpa aba-aba Jong Kook langsung mencuri ciuman singkat yang membuat Ji Hyo melototkan matanya karena tindakan tiba-tiba dari Jong Kook.
Jong Kook hanya tersenyum melihat reaksi Ji Hyo, "maaf membangunkan mu," ucapnya lembut sambil mengelus rambut Ji Hyo yang berantakan.
"Ada apa dengan wajahmu Oppa? Kenapa ditekuk begitu?"
"Tidak ada apa-apa"
"Kalau tidak ada apa-apa kenapa kesal begitu, wajah Oppa jadi jelek tahu!" goda Ji Hyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
FanfictionPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...