Warning ⚠️⚠️
Area 18++
Dimohon bijak dalam membaca
🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰
Ji Hyo menatap kearah luar jendela menikmati suara deburan ombak yang selalu menenangkan, rembulan yang menderang membiaskan cahaya di bawah lautan membuat suasana malam semakin indah.
Ia masih belum percaya kalau statusnya kini telah berubah sejak beberapa jam lalu. Menjadi seorang istri dari pria yang sangat ia cintai. Nyonya Kim, panggilan yang kini akan disematkan kepadanya.
"Kau sedang apa yeobbo?" suara Jong Kook mengejutkan Ji Hyo.
"Kau mengejutkanku! Oppa"
"Apa yang sedang kau pikirkan? Hingga melamun seperti itu?Sampai tidak menyadari aku datang?" tanya Jong Kook lembut ditelinga Ji Hyo seraya memeluknya dari belakang.
"Tidak ada, aku hanya sedang memandang laut, bukankah pemandangannya indah?"
"Maaf! Kita tidak bisa pergi berbulan madu ke tempat yang kau inginkan." ucap Jong Kook lirih.
Ji Hyo menolehkan kepalanya sekilas, kemudian kembali menatap lurus ke depan. "Tidak apa Oppa! Kemana pun kita pergi asal bersamamu bagiku tidak masalah."
"Oppa tahu? Aku masih tidak menyangka kalau pada akhirnya kita benar-benar telah menikah. Ini seperti mimpi" ujar Ji Hyo.
"Aku masih tak percaya kalau aku telah menjadi istri dari seorang Kim Jong Kook, lelaki yang dulu aku idolakan dan hanya mampu melihat dari kejauhan."
"Apa kau bahagia, yeobbo?" tanya Jong Kook
Ji Hyo mengangguk pelan "tentu saja aku sangat bahagia sekali, sampai tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Bagaimana denganmu Oppa?"
"Aku juga sangat bahagia, bahkan melebihi ketika aku menang penghargaan. Bagiku kau adalah hadiah terindah untukku."
Ji Hyo memutar tubuhnya dan beralih menatap lelaki yang ada di depannya.
"Terima kasih Oppa! untuk segalanya,untuk cinta tulus yang selalu kau berikan, untuk keberanianmu mengutarakan perasaanmu,sehingga aku tahu kalau rasa ini bukan hanya milikku seorang. Terima kasih karena telah menjadikan aku wanita yang kau pilih untuk mendampingi hidupmu."
"Jangan pernah lelah menghadapiku, tetaplah di sampingku selamanya, karena aku tidak akan bisa hidup tanpa ada dirimu di sisiku. Aku mungkin bukan wanita terbaik, tapi aku akan berusaha menjadi istri terbaik untukmu." ucap Ji Hyo tulus.
Jong Kook menatap istrinya penuh kasih, lalu meraih kedua tangan Ji Hyo dan mencium tangannya lembut. Jong Kook mengulurkan tangannya untuk mengelus wajah Ji Hyo dan mengusap matanya yang sedikit berkaca. Jong Kook juga memberi kecupan lembut di kening Ji Hyo.
"Untuk wanita yang kini telah menjadi istriku, ada hal yang ingin kukatakan juga untukmu," ucap Jong Kook pelan.
"Terima kasih karena t'lah mencintaiku dan membalas perasaanku, terima kasih karena kau tetap bertahan meski diwaktu lampau aku sering membuatmu marah dan kesal. Itu mungkin caraku agar mendapat perhatian darimu. Ini bukanlah akhir dari perjalanan cinta kita, melainkan awal untuk kita memulai kehidupan baru menjadi keluarga yang saling mencintai dan melengkapi. Aku juga bukan pria sempurna dan terbaik, tapi kuharap bisa menjadi suami yang terbaik untukmu selamanya. Jangan lelah menghadapiku juga, jangan pernah pergi dari sisiku, karena aku tidak akan pernah melepaskanmu" ujar Jong Kook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
FanfictionPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...