ENAM

764 72 0
                                    

"setiap manusia memiliki takdir masing - masing, dan mungkin takdir ku adalah mencintai mu dengan diam-diam".  _ Ji Hyo _
----------------------------------------------------------------------

Belakangan ini Ji Hyo selalu berusaha menghindar dari Jong kook, bukan hanya di saat syuting, saat di luar running man pun Ji Hyo selalu menjauhinya, Jong kook pun di buat binggung dengan tingkah Ji Hyo, pasalnya Jong kook selalu berusaha untuk mendekatinya, mengajak berbicara , atau hanya sekedar sapa, tapi semua selalu di abaikan oleh Ji Hyo.

Sebenarnya alasan Ji Hyo mengindari Jong kook selama ini, karena dia mengira bahwa Jong kook lah orang yang di sukai oleh So Min, alasan itu bukan hanya dugaan Ji Hyo semata, karena di setiap kesempatan dia sering melihat So Min dan Jong kook sangat akrab, bukan hanya di depan kamera tapi saat kamera off pun So min sering mendekati Jong kook, dan Jong kook pun terlihat senang saat dekat dengan So Min.

Bahkan So Min pernah mengajak Jong kook untuk minum kopi, dan Jong kook datang menerima ajakan So Min, meski dia datang dengan temannya termasuk Kwang Soo juga, tapi tetap saja seorang Jong kook yang tidak suka kopi menerima undangan minum kopi bukankah itu sesuatu yang langka.

Tapi itu hanya alasan lain, karena alasan yang sebenarnya Ji Hyo selalu menghindar dari Jong kook karena ingin menyembunyikan perasaannya yang sebenar ya. Dia tak ingin perasaannya terlihat nyata terutama di depan Jong kook.

Karena, meski dia seorang aktris yang pandai berakting, terkadang tanpa dia sadari tindakan nya ataupun ucapannya menunjukkan hal lain meski dia berusaha untuk bersikap sewajar mungkin.

Contohnya, saat dimana ada adegan menggelar konferensi pers mini untuk Kwang Soo tentang hubungannya, tak lama setelah itu giliran Jong kook yang di tanyai tentang impiannya kedepan, yang di jawab Jong kook untuk mulai berkencan dan berencana menikah, spontan Ji Hyo mengangkat tangan dan mengajukan dirinya. Meskipun mereka menganggap itu hanya candaan, tapi itu hal yang sebenarnya Ji Hyo ucap kan, meski dia pun binggung kenapa dia dengan berani mengatakannya.

Lalu di episode lain saat Ji Hyo di pasangkan lagi dengan Jong kook, ketika jae suk menggoda mereka dengan mengatakan bahwa banyak fans yang menginginkan mereka untuk bersama di dunia nyata, Ji Hyo lagi - lagi tak bisa menyembunyikan ekspresi senangnya, dia tampak tersenyum bahagia.

Banyak hal- hal yang tanpa Ji Hyo sadari menunjukkan bahwa dia menyukai Jong kook, seperti memeluknya dengan refleks atau,memegang tangannya dan yang lainnya, karena itulah Ji Hyo berusaha menghindari Jong kook, karena dia takut akan ketahuan oleh Jong kook dan semua orang, terutama anggota running man yang sudah sangat mengenal satu sama lainnya.

-----------------------------------------------------------------------

Hari ini syuting running man, sepertinya misi individu dimana setiap member diberi misi untuk mengunjungi salah satu tempat, dan kalau tempat yang mereka pilih hanya di datangi oleh satu orang maka dia langsung mendapat keuntungan.

Di misi pertama Ji Hyo yang mendapat keuntungan karena dia sendiri yang memilih tempat sains.

Di misi kedua mereka harus mengunjungi salah satu restoran. Ji Hyo mengunjungi restoran mi dingin, Ji Hyo yang pertama tiba dan dia berharap tidak ada yang datang, tapi dia memprediksi kalau Jong kook dan jae suk akan tiba di sini juga.

Tak lama prediksi ji Hyo benar bahwa Jong kook lah yang datang, dengan wajah terkejut Jong kook menyapa dan bertanya pada Ji Hyo, Jong kook duduk di ujung kursi sementara Ji Hyo duduk di kursi tengah, suasananya begitu canggung dan tegang, Jong kook Selalu berusaha mencairkan keadaan tapi Ji Hyo selalu saja menghindarinya. Selama mereka menunggu ada tidaknya anggota yang lain datang, Jong kook menggunakan kesempatan untuk berbicara dengan Ji Hyo.

" Ji Hyo yah, Jong kook mencoba memanggil Ji Hyo.

" Mmm, jawab Ji Hyo singkat dan tidak melihat ke arah Jong kook.

" Aku merasa kalau akhir- akhir ini kamu menghindar dari ku, ada apa Ji Hyo yah? Tanya Jong kook dengan lembut.

" Tidak ada apa - apa oppa, jawab Ji Hyo mengindari tatapan Jong kook.

" Kalau tidak ada apa- apa kenapa kamu selalu menghindari ku? bahkan sekarang pun kamu berbicara tanpa menatapku, tanya Jong kook dengan nada putus asa.

" Memang tidak ada apa- apa oppa, tegas Ji Hyo.

" Ji Hyo, yah apakah aku melakukan kesalahan padamu? Aku tak tahu apa kesalahanku, dan kalau memang aku punya kesalahan padamu aku minta maaf tapi tolong beri tahu aku dimana kesalahannya agar aku bisa memperbaikinya. Tanya Jong kook dengan nada bergetar.

" Aniyeo oppa, kamu tidak melakukan kesalahan pada ku, aku hanya sedikit lelah dan aku tidak menghindarimu, aku hanya menjaga jarak, agar tidak ada yang salah paham dengan kedekatan kita, jawab Ji Hyo.

Sebenarnya Jong kook ingin lebih lama lagi berbicara dengan Ji Hyo, tapi tak lama  Jae Suk dan So Min datang secara bersamaan, di susul oleh Suk Jin.

Karena yang datang berlima otomatis mereka terkena hukuman, dan hukumannya adalah mereka harus di pukul di papan.

Jae suk dan So min akhirnya yang mendapat hukuman setelah sebelumnya di undi dengan sendok.

Dan orang yang memukul So Min adalah Jong kook sedangkan yang memukul jae suk adalah So Min.

So Min berbaring di papan, dan Jong kook sudah bersiap- siap untuk memukul, sambil mengambil ancang- ancang Jong kook berkata bahwa dia tak bisa memukul So Min karena So Min seperti adiknya, mendengar itu Ji Hyo sedikit merasa sedih, tapi dia berusaha untuk menyembunyikannya.

Saat ingin memukul Jong kook memberikan jarak dia dengan So Min dengan menggeser menggunakan kakinya, membuat Ji Hyo terkejut dengan hal yang di lakukan Ji Hyo, setelahnya dia bertepuk tangan karena akhirnya Jong kook memukul So Min meski tidak begitu keras.

Giliran Jae Suk untuk di pukul, saat So Min memegang kayu untuk di pukul, Jong kook maju untuk memberikan pelatihan singkat kepada So Min, dia mengarahkan bagaimana cara memukul dengan benar, tangannya berdekatan dengan So Min, dan Ji Hyo melihatnya dia merasa cemburu karena mereka sangat dekat, apalagi Jong kook bersedia menggantikan So Min memukul Jae Suk. Semua orang tertawa, termasuk Ji Hyo meski dengan pura- pura.

Spartace : Future Couple (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang