Setelah menghabiskan dua hari di negara Vietnam Jong Kook memutuskan langsung kembali ke negara asalnya. Sebenarnya dia diajak oleh kru dan para cast untuk makan bersama, namun Jong Kook menolak.Masih ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan itu menjadi salah satu alasannya. Tapi bukan itu alasan utama ia ingin segera kembali ke Seoul. Ia sudah sangat merindukan istrinya, padahal baru beberapa hari ditinggalkan. Ditambah rasa cemas dan khawatir disaat Ji Hyo mengatakan kalau dia pergi ke rumah sakit.
Saat ini Jong Kook sudah berada di depan pintu apartemennya menekan-nekan angka untuk membuka pintu.
Ji Hyo sebenarnya ingin menjemputnya di bandara, namun urung karena tiba-tiba merasa pusing.
Ceklek
Bunyi pintu terbuka, tak ada siapapun yang menyambutnya. Jong Kook memanggil istrinya dan berharap wanita itu akan datang menghambur ke dalam pelukannya.
"Yeobo, aku pulang!" Panggil Jong Kook
"Yeobo?" Lagi Jong Kook memanggil istrinya.
"Ji Hyo, kau dimana? Aku sudah pulang!" teriakan berulang namun yang dipanggil masih belum menampakkan batang hidungnya.
Langkah kaki terus diayun hingga menuju kamar tidur mereka, ketika membuka pintu di dapati istrinya yang baru keluar dari kamar mandi.
"Oh? Oppa kau sudah pulang? Maaf aku tidak mendengar kau datang" ujarnya yang tampak sedikit terkejut dengan kehadiran Jong Kook.
"Kau tidak apa?" Itu hal pertama yang ditanyakan Jong Kook ketika melihat wajah istrinya yang sedikit pucat.
"Iya, aku baik-baik saja" jawab Ji Hyo singkat.
"Aku merindukanmu! Apa kau tidak merindukanku?" Jong Kook merentangkan tangannya dan memberi kode agar Ji Hyo mendekat.
Namun bukannya mendekat untuk memeluk tubuh Jong Kook, Ji Hyo justru melemparkan handuk padanya.
"Oppa mandi dulu sana, kau habis bepergian jauh" perintah Ji Hyo dingin.
Jong Kook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, merasa aneh dengan sikap wanita di depannya itu, namun ia akhirnya hanya menurut dan pergi masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
*****
Setelah selesai membersihkan tubuhnya, keduanya menuju meja makan untuk menikmati hidangan yang telah dibuat oleh Ji Hyo.
Ditengah makan Jong Kook memperhatikan Ji Hyo yang sedang memilah makanan dan meminggirkannya.
"Kau tidak memakan dagingmu?" tanya Jong Kook disela makan mereka.
"Buatmu saja Oppa!"ucap Ji Hyo dan menyodorkannya pada Jong Kook.
"Kenapa? Bukannya kau suka sekali dengan daging?" Jong Kook terheran.
"Tidak... -uweek"
Ji Hyo segera berlari menuju wastafel yang disusul oleh Jong Kook.
"Kau tidak apa?" tanya Jong Kook cemas seraya memijit pelan tengkuk istrinya.
Ji Hyo hanya mengangguk pelan sambil menyeka mulutnya.
Mereka pun kembali ke meja untuk melanjutkan kegiatan makan yang tertunda tadi.
"kau benar tidak apa? Makanmu sedikit sekali" tanya Jong Kook khawatir.
"maaf Oppa, kau jadi mencemaskanku, tapi aku benar tidak apa, hanya sedikit tidak nafsu makan" elak Ji Hyo
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
Hayran KurguPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...