" oppa kita mau kemana?" Tanya ku, sesaat setelah aku masuk ke mobil dan langsung mendudukan bokong ku tepat disampingnya.
" Wherever you want to go, my princess!" ucapnya sambil tersenyum dan menatapku.
" Oppa, aku tanya serius, kenapa oppa malah jawab main - main?"
Tentu saja ku terkejut mendengar ucapannya yang tiba - tiba sangat manis didengar itu dan yang pasti berhasil membuat wajah ku sedikit merona.
" Oppa kau sakit? Atau salah minum obat?" Tanya ku dengan nada yang ku buat ketus.
" No, i'm fine, aku baik - baik saja selama aku bersamamu." Ucapnya lagi diiringi senyum tipis yang membuat matanya sekilas terlihat menghilang.
" Yah!! Kim Jong kook apa kau sudah gila!, kenapa kau tiba- tiba seperti ini?" Teriak ku dan sedikit memukul lengannya yang berotot.
" I'm crazy because of you" jawabnya lagi, kemudian menolehkan kepalanya untuk menatapku singkat sebelum pandangannya tertuju kearah jalan lagi.
" Yahh...!! Seruku frustasi lalu segera membuang muka kearah jendela.
" Ah sial kenapa di saat seperti ini jantungku berirama sangat cepat, hanya karena kata - kata yang diucapkan Jong kook oppa barusan?" Batin ku.
Beberapa menit diperjalanan kami saling diam dan hening, Jong kook oppa masih tetap fokus menyetir, sementara aku masih berusaha menetralkan detak jantung yang tidak bisa diajak kompromi disaat seperti ini.
" Ji Hyo ya" panggilnya mencoba menghilangkan kesunyian diantara kita.
" Hmm?" Jawabku singkat dengan mata yang masih memandang kearah luar jendela.
" Jadi apa rencanamu? Kita mau kemana hari ini?" Tanya nya lagi.
" Entahlah oppa," jawabku acuh.
Aku mendiamkannya beberapa menit sebelum akhirnya ku bersuara lagi.
" Karena masih sore, bagaimana kalau kita pergi jalan - jalan dulu oppa?"
" Kamu mau jalan - jalan kemana Ji Hyo ya?"
" Bagaimana kalau kita pergi ke aquarium? Mungkin akan menyenangkan oppa" kataku spontan.
Dia sempat berpikir sejenak, sebelum akhirnya menjawab.
" Ok, as you wish yeobbo!" Ucapnya sambil terkekeh kecil.
" Yah!! Kim Jong kook!!" Aku pun menarik rambutnya, yang langsung dibalas ringisan kesakitan dari nya.
" Yah, yah!! Song Ji Hyo, lepaskan ini sakit, aku tak bisa fokus menyetir" katanya sambil berusaha melepaskan tanganku dari rambutnya.
" Mianhe, Ji Hyo ya, aku hanya bercanda, sekarang tolong lepaskan" pintanya sambil menahan sakit.
Aku pun segera melepaskan tarikan ku dan berganti mengelus rambutnya pelan.
" Oppa senang melihat ekspresi mu Yang seperti itu, itu sangat menggemaskan" katanya sambil merapikan sedikit rambutnya yang berantakan.
" Ya Tuhan apa yang harus ku lakukan? Kenapa dia begitu sangat manis, sadarkan aku tuhan sebelum jantung ku benar - benar berhenti berdetak karena perlakuannya."
****
Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, kami tiba di aquarium. Aku pun memarkirkan mobil, untungnya tempat ini tidak terlalu ramai, mungkin karena hari kerja.
Aku kemudian keluar dan segera membukakan pintu untuk gadis yang sejak tadi duduk di di sampingku.
Lagi dan lagi ku dapat melihat wajahnya yang sedikit merona karena perlakuan ku. Ku ulurkan tangan kepadanya yang ditatap bingung oleh wajahnya. Aku hanya tersenyum dan menariknya perlahan agar dia segera keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
FanfictionPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...