New Part 21

296 47 0
                                    

"Maaf Nyonya, tapi sungguh saya harus memberi tahu anda kabar yang kurang baik. Kondisi Tuan Jeon menurun dengan drastis bahkan beberapa organ inti dalam tubuhnya mengalami gangguan yang sangat kronis. Yang paling fatal mengalami kerusakan adalah organ hatinya, terlebih lagi dulu beliau pernah menjalani operasi besar. Di tambah juga keadaan psikisnya yang juga mengalami gangguan"

"Saya bukan Tuhan yang menentukan seberapa lama usia manusia. Namun, jika boleh saya memberi saran alangkah baiknya Nyonya terus membuat Tuan Jeon bahagia disisa-sisa hidupnya"

Penuturan panjang dari Dokter beberapa saat yang lalu terus terngiang di telinga Jieun. Apa yang dimaksud dengan sisa-sisa hidup? Apa Jungkook akan... Ah tidak! Jangan berpikir negatif Min Jieun. Jieun berusaha keras meyakinkan dirinya bahwa Jungkook baik-baik saja.

Netranya menatap sosok di depannya dengan lamat. Kedua bibirnya tertarik membentuk lengkungan tipis, rasa hangat menjalar ke relung terdalamnya.

Lihat saja, pria itu kini makan buah dengan lahapnya. Jungkook hidup, dia baik-baik saja, yakin Jieun dalam hatinya. Dokter itu pasti bicara asal, prianya pasti segera sembuh dan sehat kembali.

"Ada apa?" Selidik Jungkook yang menangkap kegelisahan di raut wajah Jieun.

"Apa? Nggak kok nggak ada apa-apa" elak Jieun disertai senyum yang lebar.

"Tapi kenapa wajah kamu muram begitu?"

"Mana? Nggak tuh, masih cantik gini juga" respon Jieun sembari menangkup kedua pipinya.

Jungkook terkekeh melihat tingkah Jieun. Tangannya otomatis bergerak mengacak puncak kepala Jieun.

"Aish, jangan. Nanti rambutku berantakan aku nggak cantik lagi dong" celetuk Jieun.

"Kamu itu selalu terlihat cantik" puji Jungkook yang sukses membuat darah naik ke wajah Jieun hingga menimbulkan semburat merah yang menjalar sampai ke telinga.

"Ish, masih pandai merayu ya"

"Asshhh" Jungkook mendesis lirih ketika sebuah cubitan mendarat di perutnya.

"Ah maaf, apa sakit?" Spontan, Jieun mengelus perut Jungkook.

Jungkook menahan senyumnya lalu mendekatkan dirinya pada Jieun, "Modus banget sih, bilang saja kalau mau pegang" bisik Jungkook

Sungguh Jieun ingin berteriak kencang saat ini, virus jahil Jungkook mulai beraksi. Jieun melengos dan hendak kabur tapi tak jadi karena Jungkook mencekal lengannya.

"Jangan pergi.."

Jieun luluh kembali merapatkan tubuhnya pada Jungkook ia tak tega melihat tampang melas pria itu, "Makanya jangan godain aku terus atau aku akan.."

Cup..

Benda kenyal nan lembut itu menempel sempurna di pipi Jieun membuatnya membeku seketika. Oh tidak, pria ini kembali ke tabiat aslinya.

Seusai melakukan hal yang mengagetkan Jungkook memegang kedua bahu Jieun seraya menatap wanitanya dengan begitu lekat mengunci Jieun dengan kedua bola mata jernihnya.

"Aku sangat mencintaimu, Min Jieun"

"Aku jug..."

Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang