Bila memang sudah di takdirkan berjodoh dari awal, sekalipun terpisah pasti akan di pertemukan kembali.
•
•
•
•
"Kamu sekolah di Kooku High School?" Tanya Jungkook setelah ia melihat seragam yang Soobin kenakan.
Soobin menggangguk beberapa kali, "Iya paman"
"Paman dulu juga sekolah di situ"
"Oh ya?" Mata Soobin berbinar-binar entah apa penyebabnya "Mama sama pamanku juga"
"Iya kah? Tapi pasti tak sepopuler paman" Jungkook berbangga
"Woah paman Jung populer?"
"Iya dong, kamu nggak percaya?"
"Percaya, paman kan tampan"
Lagi-lagi Jungkook tersenyum di buatnya "Memangnya yang populer hanya yang tampan saja?"
"Iya, teman sekolah ku banyak yang bilang begitu"
"Berarti, kamu juga populer dong kan kamu tampan?"
"Nggak, paman salah. Aku nggak tampan"
Rendah diri juga anak ini, diam-diam Jungkook terkagum.
"Aku ini handsome paman bukan tampan"
Aih, batal kagumnya. Namun tak bisa Jungkook pungkiri hanya mengobrol dengan Soobin saja ia bisa dapat ketenangan diri.
"Soobin ah" seseorang berteriak dari arah lain, sontak saja Soobin langsung menoleh.
"Paman, aku pamit dulu ya" Soobin memberi hormat
"Sebentar" Jungkook menarik lengan Soobin saat anak itu bersiap untuk pergi "Beri tau paman, berapa nomor ponselmu" ujar Jungkook seraya menyerahkan ponselnya pada Soobin
"Oh, ok" singkatnya, kemudian dengan cekatan ia menekan nomor ponselnya. "Ini, paman. Hubungi aku ya" Soobin mengambil langkah mengejar temannya sambil sesekali berbalik melihat Jungkook dan melambaikan tangannya di sertai senyum yang mengembang.
"Anak yang menggemaskan"
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Jieun tiba di kantor pusat JJK Group untuk meninjau lokasi, dari hasil meeting minggu lalu pihak JJK Group menginginkan agar acara di laksanakan di ballroom yang mereka miliki. Ketika baru saja menapakkan kakinya di lobby kantor, Jieun sudah disambut dengan nuansa klasik nan epik. Ukiran dinding yang indah nyaris membuat mulut Jieun ternganga, saking kagumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓
FanfictionSaat cinta yang kau pikir sejati menempuh banyak ujian, manakah yang harus kau pilih? Bertahan atau pergi! • • • • Start; 1 oktober 2020 Finish ; 1 maret 2021 Sweet Regard ERNYSW ❤️❤️❤️❤️❤️