Warning!!!
18+ areas!!!
----------
Citttt
Mobil berwarna sonic silver yang menjadi kesayangan Jungkook setelah pacar cantiknya Min Jieun itu kini terparkir manis di depan super market.
Seperti biasa mereka akan berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk gadis bermarga Min itu.Dengan langkah yang beriringan keduanya memasuki surganya diskon awal bulan itu, baru saja menjejakkan kaki di pintu masuk mereka sudah disambut dengan pemandangan yang familiar khas pusat perbelanjaan. Banyaknya orang yang berdesakkan dan saling berebut sempat membuat kepala Jieun pusing.
Setelah Jungkook dan Jieun saling membagi tugas untuk mengambil barang sesuai kebutuhan tanpa berlama-lama lagi mereka pun melancarkan aksinya, berdesakkan demi diskonan tentunya. Bukannya tak mampu untuk membeli dengan harga normal tapi kalau bisa hemat dengan adanya diskon mengapa tidak?
Seusai bergelut lama di rak-rak panjang yang memajang barang-barang yang membuat ileran karena diskonnya yang tak tanggung-tanggung.
Kini pasangan muda itu harus mengantri agar bisa membeli daging.Antrian panjang bak ular boa itu membuat Jieun lelah walau hanya dengan melihatnya saja. Gadis Min memutar bola matanya sembari berpikir keras mencari ide licik agar segera mendapat daging tanpa harus berlama-lama mengantri.
Beberapa saat kemudian bibirnya mengulas seringai karena ia menemukan ide yang brilian, gadis itu kini memutar badan kearah Jungkook yang ada di sampingnya. Jurus mata puppy ia tunjukkan ke arah pacar tampannya itu tak lupa disertai dengan senyuman memohon.
Yang di tatap mendengus pasrah karena pasti ia akan jadi korban lagi kali ini, selalu seperti ini kalau tiba musim diskon. Walau sempat menggerutu Jungkook menuruti juga keinginan Jieun untuk mengalihkan perhatian ibu-ibu yang sedang mengantri itu.
Selepas perhatian semua ibu-ibu yang ada di depannya teralihkan dengan ketampanan Jungkook. Gadis bermarga Min itu dengan leluasa memilih daging yang ia mau, tanpa memperdulikan Jungkook yang menderita karena cubitan manja berulang kali menyentuh kulitnya.
🐰🐰
Jungkook menghela napas lega karena sesi belanja yang membuatnya sengsara itu akhirnya selesai. Pun ia langsung tancap gas menuju ke kediaman keluarga Min.
Pemuda Jeon melirik ke arah Jieun yang masih terkekeh geli dengan imutnya. Seperti ini juga tidak buruk, ia merasa pengorbanannya tak sia-sia karena tawa bahagia Jieun sudah lebih dari cukup membuat hati Jungkook menghangat.
"Kamu tak cemburu aku di pegang ibu-ibu tadi, sempat ada yang merabaku juga loh tadi" ujar Jungkook tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan ibu kota.
"Apa? Sungguh? Terus kamu diam saja?"
"Tentu aku diam saja kan demi kamu"
"Ta__tapi kan" ekspresi wajah Jieun berubah tak rela, dalam hati ia menyesal. "Di__dimana ibu-ibu itu merabamu?" Lanjutnya penasaran.
"Disini, disini, dan disini"
Jungkook menunjuk kebagian tubuhnya yang di raba . Mata Jieun membulat lebar kala Jungkook menunjuk bagian perut dan bokongnya. Oh My itu aset milik Jieun kenapa mereka seenaknya saja meraba.
"Jung, hentikan mobilnya" Jieun tiba-tiba
"Kenapa? Kita hampir sampai"
"Hentikan" rengek Jieun
Alhasil Jungkook menepikan mobilnya di bahu jalan, sejurus kemudian tanpa sempat bertanya lelaki Jeon di kejutkan dengan Jieun yang tiba-tiba saja menghambur kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Of Me; Season 2 [KookU♥️]✓
FanficSaat cinta yang kau pikir sejati menempuh banyak ujian, manakah yang harus kau pilih? Bertahan atau pergi! • • • • Start; 1 oktober 2020 Finish ; 1 maret 2021 Sweet Regard ERNYSW ❤️❤️❤️❤️❤️